451 Rabu, 04 Maret 2015 | 04:12:26

Ruang Cuci Yang Nyaman

ruang-cuci-yang-nyamanrumahku

Pada umumnya dalam membangun rumah hanya fokus pada ruang yang biasa digunakan seperti ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan , kamar tidur, kamar mandi, dapur.  Namun apakah pernah terpikir oleh Anda untuk membangun ruang cuci pakaian di rumah Anda?  Pada kenyataannya kebanyakan orang  sering mengaabaikan ruang cuci baju dibandingkan dengan ruangan lain.

Perlu kita  akui bahwa pekerjaan mencuci pakaian adalah merupakan  pekerjaan rumah tangga yang paling tidak  menyenangkan. Akan tetapi  jika tempat  untuk mencuci pakaian di rumah bersih dan nyaman, pastilah yang tadinya mencuci itu suatu pekerjaan yang tidak menyenangkan berubah menjadikan kegiatan mencuci  yang paling menyenangkan dan pekerjaan akan terasa jauh lebih ringan.

Nah’ untuk para Ibu yang sedang bingung memikirkan desain yang tepat untuk ruang cuci baju di rumah, maka  artikel ini akan menyajikan beberapa tips dalam  penataan dalam  membuat ruang cuci pakaian di rumah agar lebih rapi sehingga nyaman untuk kegiatan mencuci sehari-hari.

Membuat ruang mencuci agar lebih menarik cukup bermain denagn  warna pada ruangan mencuci karena semakin cerah warna yang digunakan dalam ruang mencuci maka akan membawa sensasi yang ceria.

Mengkombinasi  warna putih dengan warna lembut di ruangan mencuci pakaian ini akan menciptakan pandangan yang terang dan lebih terbuka.  Dengan dilengkapi mesin cuci dan rak plastik berwarna putih serta penataan botol deterjen yang diatur kedalam  rak-rak yanga ada  pada dinding secara rapi hal ini selain rapi namun dapat juga untuk menghemat ruang.

Warna Putih dapat menciptakan ruang cuci baju Anda telihat lebih  luas dapat diperoleh jika anda memolesnya dengan warna putih. Meskipun ruang  untuk mencuci sangat kecil  namun dengan  interior yang cerah dapat memberikan visualisasi yang luas pada ruangan tersebut. Sebaiknya Anda menggunakan  keramik, dinding dan ubin lantai dengan menggunakan  warna putih. Ruang cuci ini juga dapat dilengkapi dengan lemari minimalis yang kegunaannya untuk menyimpan botol deterjen dan peralatan mencuci  lainnya.  Anda juga dapat menambahkan  tanaman alami dalam ruangan mencuci Anda agar lebih  memberikan suasana damai dan menyegarkan.

Semoga manfaat

Sumber: Berbagai sumber

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel