344 Jum'at, 27 Februari 2015 | 05:16:27

Cara Membuat Rumah Anda Menjadi Elegan

cara-membuat-rumah-anda-menjadi-eleganIlustrasi

Elegan, itu adalah kata yang kerap kali ingin dimiliki seseorang. Baik dalam penampilan, rumah, aksesoris dan lain sebagainya. Orang yang elegan dapat menyesuaikan apa yang ada didirinya.

Warna emas akan memberikan kesan elegan pada rumah anda, namun jika anda menggunakannya secara berlebihan akan membuat rumah anda menjadi kampungan bukan elegan. Oleh karena itu, pilihlah ornament dengan warna emas tersebut hanya untuk benda- benda tertentu saja.

Dengan menciptakan nuansa yang elegan, anda akan mencerminkan bahwa anda adalah orang yang elegan, sehingga buatlah kesan tersebut kepada setiap tamu yang berkunjung kerumah anda.

Rumah juga merupakan cerminan yang membuat anda dipandang elegan, oleh karena itu anda harus bisa memadu padankan isi dalam rumah anda agar tampak elegan.

Membuat rumah anda menjadi elegan bukanlah perkara yang mudah, jika anda tidak mengetahu bagaimana caranya maka hasilnya tidak akan sesuai dengan yang anda inginkan. Berikut adalah langkah dalam mengatur rumah anda agar tampak elegan, diantaranya adalah :

 

  • Hiaslah setiap jendela dirumah anda dengan tirai warna putih nan elegan padukan dengan warna gold, akan membuat jendela anda terlihat elegan.
  • Setelah itu dalam penataan ruang tamu, anda dapat memadukan dengan sofa putih sesuai dengan tirai.
  • Untuk hiasan di meja makan, anda dapat memilih peralatan makan dengan warna emas dan menambahkan pernak- pernik yang senada diatas meja makan anda.
  • Untuk hiasan yang ada pada rumah anda, anda dapat memajang guci- guci istimewa kesayangan anda, selain itu anda juga dapat menaruh pajangan yang ada dirumah anda dengan nuansa yang elegan disesuaikan dengan tema yang anda inginkan.

Setelah anda mengatur rumah anda seperti langkah- langkah diatas, maka anda akan mendapatkan hasil elegan. Jika anda ingin menambahkan warna- warna lain pada rumah anda, jangan memilih warna- warna yang dapat mengganggu nuansa elegan itu sendiri.

Selamat mencoba dirumah anda dan semoga hasilnya sesuai dengan keinginan anda.

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel