2 Jum'at, 20 Februari 2015 | 04:49:57

Tips Memilih Sprei

tips-memilih-spreispreiyogya

Siapa sih yang tidak kenal sprei? pasti hampir semua orang tahu apa itu sprei dan apa kegunaannya, karena sprei adalah ‘teman tidur’ kita. Rumornya, sprei itu bisa menjadi representasi pemiliknya dan bisa juga menunjukkan sifat dan kepribadian pemakainya. Benarkah demikian? Seseorang memilih sprei motif dan warna sprei dengan alasan yang sangat personal. Jadi adalah hal yang biasa jika seseorang memilih sprei dengan motif dan warna kalem ataupun mencolok sekalipun, yang terpenting nyaman dan senang dengan pilihan tersebut.

Namun disini kita tidak membahas soal warna atau motif, yang akan kita bicarakan adalah mengenai tips memilih sprei yang bagus.

Pertama, sebaiknya Kenali terlebih dahulu bahan sprei yang akan dibeli. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sprei, sebaiknya Anda mengenali jenis bahan sprei dan kualitas dari bahan tersebut. Pada umumnya konsumen menyukai bahan sprei yang lembut, sejuk (adem) dan tidak berbulu.
Namun, untuk sebuah sprei yang bersifat standar atau umum  pilihan sprei yang berbahan katun lokal sudah cukup baik. Biasanya orang  menggunakan istilah “katun panca”. Di atas katun panca dari segi harga, dikenal pula “katun catra” yang sebenarnya juga merujuk kepada suatu merk bahan tersebut.

Kedua, Kenali ukuran dan kelengkapan sprei. Secara umum ada 5 ukuran sprei yaitu :. Ukuran single berlaku sebagai pasangan sprei ukuran 100 dan 120, sedangkan ukuran double merupakan pasanga sprei ukuran 160, 180, dan 200.

Ketiga, tentukan budget Anda sesuaikan dengan seprai yang Anda inginkan.

Selamat mencoba

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel