216 Sabtu, 14 Februari 2015 | 11:35:55

Rumah Bernuansa Romantis

rumah-bernuansa-romantisIlustrasi

Bulan Februari merupakan lambang kasih sayang diseluruh dunia, meskipun sebenarnya setiap hari kita harus saling mengasihi.

Banyak cara untuk mengungkapkan rasa sayang terhadap orang- orang yang anda sayangi, salah satunya adalah dengan menghias rumah anda dengan nuansa yang romantis. Ini berguna untuk membuat pasangan anda merasa senang dan semakin menyayangi anda.

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk mendekorasi rumah anda agar terasa romantis jika anda berada didalamnya, diantaranya adalah :

  • Buatlah dekorasi pada jendela anda dengan menggantungkan pernak- pernik dengan bentuk hati atau yang berwarna lembut, sehingga ketika dilihat akan menimbulkan rasa nyaman.
  • Setelah itu hiaslah dinding rumah anda dengan menggunakan wallpaper yang bertema hati atau dengan warna pink ditambah dengan warna lain, karena itu akan mendukung nuansa yang akan anda ciptakan. Selain wallpaper, anda juga dapat menggunakan balon sebagai pendukung hiasan ruangan pada rumah anda.
  • Hiaslah meja makan dirumah anda dengan cantik, misalnya anda menaruh bunga diatas meja makan tersebut ditambah dengan lilin yang akan membuat pasangan anda merasa spesial. Untuk mendukung itu, pilihlah hidangan dan peralatan makan yang disukai oleh pasangan anda.
  • Dekorasi kamar tidur anda bisa dibuat dengan sentuhan romantis, yaitu dengan cara menghias tempat tidur anda dengan sprei dan anda bisa menaburkan bunga diatasnya. Selain itu anda bisa menambahkan lilin yang beraroma sesuai dengan favorit pasangan anda.
  • Gunakan lampu hias pada kamar tidur anda, anda dapat memilih lampu tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Rangkaian diatas dapat anda lakukan dirumah anda demi menciptakan nuansa romantis dihari spesial ini. Anda dapat menambahkan beberapa hal lagi untuk melengkapi rencana anda dalam mengungkapkan kasih sayang anda.

Selanjutnya anda akan mendapat penilaian dari pasangan anda atas usaha dalam merayakan hari kasih sayang ini.

Apapun yang anda berikan jika dilakukan dengan tulus dan rasa cinta yang besar, maka akan menghasilkan hasil yang luar biasa bagi pasangan anda. Bersiaplah untuk mendapat pujian dari pasangan anda.

Selamat mencoba dan semoga berhasil !!!

 

Sumber : Rumah123

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel