247 Jum'at, 06 Februari 2015 | 06:08:00

Ayo Percantik Dinding Rumah Dengan Wallpaper

ayo-percantik-dinding-rumah-dengan-wallpaperIlustrasi

Wallpaper pada saat ini merupakan saran yang bagus untuk mempercantik dinding rumah anda. Bagaimana tidak, dengan desain yang beraneka ragam dan unik akan membuat suasana diruangan di setiap dinding rumah anda.

 

Harga wallpaper saat ini lebih murah dibandingkan dulu yang masih langka di pasaran. Begitu banyak manfaat dengan menggunakan wallpaper di dinding rumah, diantaranya adalah sebagai berikut :

 

  1. Wallpaper Memberikan Tekstur Menarik

Jika ditambah dengan pencahayaan pada ruangan yang sesuai dengan wallpaper yang digunakan, maka ruangan akan terlihat indah dan nyaman

 

  1. Wallpaper Tidak Berbau

Tidak seperti cat pada umumnya, jika belum kering maka akan menimbulkan bau di dalam ruangan yang cukup menyengat sehingga mengakibatkan ketidaknyamanan. Apabila kita menggunakan wallpaper, maka hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Karena wallpaper tidak berbau.

 

  1. Wallpaper Mudah di bersihkan

Jika terdapat kotoran atau noda, wallpaper lebih mudah dibersihkan.

 

  1. Jika Rusak Walpaper Dapat Diperbaiki

Jika terjadi kerusakan Wallpaper dapat diperbaiki dengan mudah.

 

  1. Wallpaper Dapat Menutupi Retak Pada Dinding

Dengan Tekstur Bahannya wallpaper dapat menutupi retak yang dapat mengganggu kesempurnaan pada dinding.

 

  1. Tahan Lama

Wallpaper bisa tahan sehingga 5-10 tahun. Kebanyakan wallpaper yang bermutu tidak akan pudar, tapi kalau pakai cat, tentu saja sudah 2 atau 3 kali perlu dicat semula.

 

Dengan begitu banyak kelebihan, maka sangat disarankan untuk menggunakan wallpaper pada dinding rumah anda. Silahkan mencoba .

Sumber : SCI- Pusat

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel