182 Kamis, 05 Februari 2015 | 02:24:34

Menentukan Jumlah Kursi Makan

menentukan-jumlah-kursi-makanRumahidea

Pada umumnya masyarakat di Indonesia jika memiliki sebuah keluarga besar dan dalam sebuah acara makan bersama selalu berkumpul dan berada pada satu meja makan yang berukuran besar dan banyak kursi tentunya. Hal ini merupakan tradisi sejak zaman dahulu.  Kalau kita perhatikan rumah orang-orang tua terdahulu itu memang berukuran besar sehingga tidaklah sulit bagi mereka untuk meletakkan meja makan yang berukuran besar dan dilengkapi dengan kursi yang banyak tetapi  bagaimana dengan kehidupan di zaman sekarang misalnya saja orang yang berumah tangga namun mereka harus tinggal dirumah kontrakan petakan yang ukurannya sangat pas-pasan.

Mungkin untuk sebuah rumah tangga yang memiliki rumah berukuran besar  tidak akan  menjadi sebuah kendala untuk menempatkan  meja makan yang berukuran besar dan di lengkapi dengan banyak kursi. Lalu bagaimana bagi mereka yang memiliki rumah yang sempit? apakah masih bisa untuk menempatkan meja dan kursi makan? jawabnya tentu saja bisa.

Jadi jika Anda ingin menempatkan suatu barang pada rumah Anda sebaiknya sesuaikan dengan kondisi ruangan yang Anda miliki. Untuk sebuah meja makan bukanlah suatu hal yang menjadi keharusan dalam sebuah rumah namun jika Anda menginginkan untuk meletakkan meja dan kursi makan pada ruangan Anda yang berukuran tidak terlalu besar, Anda cukup meletakkan sebuah meja kecil dan dua buah kursi sebagai pelengkapnya. Sebaiknya dalam meletakkan meja dan kursi letakkan dengan cara menempelkan ke dinding, atau lebih ringkasnya Anda dapat membuat meja seperti meja bar.

Pada dasarnya kebutuhan seseorang untuk setiap ruang sangat berbeda-beda dengan demikian pergunakanlah ruang yang ada agar lebih berfungsi sehingga Anda akan merasa nyaman berada dalam rumah Anda.

Semoga Manfaat

Sumber : Perawatan Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel