206 Rabu, 04 Februari 2015 | 08:37:24

Menarik Dengan Cahaya

menarik-dengan-cahayadesainic

Sebuah ruangan yang tidak di lengkapi dengan pencahayaan yang baik maka akan terlihat sangat buruk karena sebagus apapun ruangan, seindah apapun Anda menata ruangan  itu tetapi tanpa adanya pencahayaan yang baik didalam sebuah ruangan maka ruangan itu tidak akan menjadi menarik.

Dengan pancaran cahaya yang baik didalam suatu ruangan,  maka Anda dapat mendapatkan sebuah tampilan yang menarik sehingga dapat  memukau setiap orang yang berada dalam ruangan Anda. Melalui cahaya yang baik dan pas maka tampilan suatu ruangan akan lebih hidup dan menjadi ber dimensi, dengan demikian sebuah  pencahayaan yang baik dapat  menjadi sebuah  aspek penting didalam menciptakan sebuah  tampilan yang menarik di dalam sebuah ruangan. Dengan pencahayaan yang baik  juga dapat lebih mempertegas pancaran pada sebuah dinding dirumah Anda.

Para arsitektur biasa didalam memberikan kesan untuk mempertegas tampilan  pada suatu ruangan baik itu untuk ruangan interior ataupun ruangan eksterior lebih banyak menggunakan sistem pencahayaan yang di gunakannya secara maksimal. Karena , pada akhirnya sebuah cahaya akan dapat mempengaruhi bagaimana cara Anda didalam mengatur suatu elemen pada ruangan Anda. Cahaya dapat memberikan kesan indah, dan melalui pencahayaan juga dapat mengubah suasana hati yang sedang resah menjadi lebih terang dan nyaman.

Dalam sebuah ruangan pastilah Anda bermain dengan warna dan beberapa materil yang anda letakkan pada ruangan Anda. Misalnya pada ruang tamu, Anda memberikan warna yang lembut kemudian ruang tamu Anda tata dengan meletakkan sofa dan meja serta hiasan - hiasan lainnya, Oleh karena itulah penerapan warna dan material  dapat  tercipta kedalaman atau dimensi dinding menjadi sebuah tampilan yang menarik yaitu melalui pencahayaan.

Sumber: iDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel