1480 Senin, 02 Februari 2015 | 08:26:16

Tips Membuat Gayung dan Ember selalu Tampak Bersih

tips-membuat-gayung-dan-ember-selalu-tampak-bersihlindauad

Mungkin sebagian para ibu rumah tangga pernah mengalami kesulitan ketika melihat  gayung dan ember yang berada di kamar mandi kotor dan berlumut . Ember dan gayung yang berada di dalam kamar mandi mudah sekali kotor karena lumut ataupun noda dan sangat sulit untuk dibersihkan.

Untuk menghilangkan noda pada perabotan yang berbahan plastik seperti ember dan gayung memang terkadang sangat sulit, lumut ataupun kotoran yang mengendap pada ember dan gayung memberikan kesan kotor dan menjijikan. Sehingga untuk menggunakannya pun kita merasa sungkan, kotoran yang menempel sudah pasti berpengaruh pada air yang kita gunakan untuk mandi.

Di sini kami memberikan cara jitu untuk membersihkan gayung dan ember serta perabotan plastik Anda lainnya yaitu dengan menggunakan Citrun Zuur. Dengan menggunakan Citrun Zuur kotoran yang mengendap pada gayung ataupun ember akan mudah terangkat, citrun zuur juga dapat memberihkan lantai keramik pada kamar mandi Anda.

Untuk lebih jelasnya berikut cara penggunaan citrun zuur untuk membersihkan gayung dan ember serta perabotan plastik Anda lainnya;

Pertama, basahi perabotan yang akan dibersihkan dengan menggunakan citrun zuur, pastikan semua permukaan perabotan yang akan dibersihkan rata terkena air

Kedua, taburkan bubuk citrun zuur keseluruh permukaan perabotan yang yang sudah dibasahi air tadi dengan menggunakan sendok plastik

Ketiga, setelah semua permukaan perabotan tadi telah rata di taburi bubuk Citrun zuur langkah selanjutnya adalah diamkan kurang lebih 1 sampai 3 menit agar butiran ataupun sebuk-serbuk Citrun dapat bekerja dengan baik, setelah 1-3 menit barulah Anda bersihkan kotoran dengan air bersih

Keempat, keringkan permukaan perabotan dengan menggunakan kain lap secara merata, dan hasilnya dapat Anda buktikan sendiri.

Selamat mencoba,

Sumber : iDEA


📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel