40 Rabu, 28 Januari 2015 | 12:52:51

Ambalan Sebagai Pemanis Ruangan

ambalan-sebagai-pemanis-ruangangopixpic

Ambalan dapat digunakan untuk menyimpan beragam aksesoris rumah, ambalan menjadikan ruangan lebih manis. Namun jangan terlalu banyak menyimpan aksesoris pada ambalan karena akan berkesan berantakan tidak teratur dan akan merusak pemandangan pada ambalan itu sendiri.

Ambalan dapat dikatan sebagai sebuah furnitur karena sifatnya sebagai pelengkap dalam suatu ruangan, ambalan juga sangat efisien. Anda dapat menempatkan pernak-pernik, pigura foto ataupun benda lainnya.

Ambalan dapat dibentuk ataupun dibuat dengan cara yang sederhana yakni dari sebuah papan yang dipasang horisontal pada dinding. Papan ini bisa disangga dengan menggunakan besi L atau dibuat dengan konsep "melayang". Yang membedakan keduanya adalah teknik dari pemasangannya.

Ambalan yang menggunakan penyangga besi L memiliki kaki besi berbentuk L yang salah satu sisinya menempel ke dinding, dan sisi lainnya menyangga pada papan.

Perbedaannya sangat sedikit dengan konsep "melayang". Konsep melayang memiliki penyangga yang disembunyikan, sehingga terkesan ambalan ini tak mengambang alias "melayang".

Ambalan yang  terbuat dari satu atau dua papan yang berbentuk horizontal lebih menarik. Didalam menyusun benda-benda yang akan di simpan di ambalan sebaiknya tersusun dengan rapi, tidak terlalu penuh dan berantakan. Agar ambalan dapat terlihat lebih cantik dan enak dipandang mata oleh karena itu sebaiknya letakkan benda-benda yang benar-benar berfungsi sebagai pajangan.

Jika Anda ingin menyimpan benda lebih banyak di ambalan sebaiknya menggunakan ambalan yang lebih mirip dengan lemari dinding. Dengan demikian, Anda dapat meletakkan benda-benda yang terlihat lebih unik pada bagain rak yang terbuka sedangkan untuk benda yang kurang dibutuhkan ataupun penampilannya yang kurang menarik dapat Anda simpan di dalam rak yang berpintu sehingga tidak terlihat.

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel