44 Sabtu, 24 Januari 2015 | 02:07:17

Mendesain Meja Makan Di Malam Valentine

mendesain-meja-makan-di-malam-valentinesebandung

Sebentar lagi sebagian orang akan merayakan  hari valentine atau hari kasih sayang, dimana pada hari itu mereka menginginkan nuansa yang romantis. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk menciptakan makan malam yang romantis di hari Valentine tanpa harus menghamburkan uang untuk makan di restoran mahal.

Anda dapat mencurahkan rasa kasih sayang Anda kepada pasangan ataupun kepada orang-orang yang Anda cintai, yakni dengan melalui penataan meja makan yang berkesan dan dapat membawa sejuta kenangan manis di hati pasangan Anda.

Meja makan yang dihiasi dengan semaraknya warna merah di hari valentine sangat pas sekali untuk menambahkan kesan manis dan ceria dimalam yang penuh kasih sayang itu. . Alas piring dari kain lembut warna merah dipadukan dengan potongan kertas warna merah dengan pola berbentuk hati. Dihiasi dengan vas bunga menambah keceriaan suasana ditambah lagi dengan  semburat warna putih dari lilin.

Atau Anda dapat berkreasi dengan taplak meja warna putih yang menutupi seluruh permukaan meja makan. Letakkan piring makan warna putih berdampingan dengan peralatan makan berwarna perak kemudian letakkan gelas dan mangkuk yang terbuat dari bahan kaca transparan, berikan aksen pemanis berupa lilin berwarna merah di dalam mangkuk dan hamparkan kelopak bunga warna merah di atas taplak meja.

Jika Anda memiliki waktu yang terbatas, meja makan bernuansa romantis dapat memberikan taplak meja berwarna merah di tengah-tengah meja makan kemudian letakkan bunga bakung plastik berwarna merah yang menjulang memperkuat kehadiran warna merah. Letakkan Gelas anggur yang transparan dan piring serta perlengkapan makan yang berwarna putih.

Kunci utama didalam menata sebuah meja makan yang romantis adalah keseimbangan komposisi dan harmonisasi perpaduan warna merah dan warna putih yang saling melengkapi suasana romantis di saat makan malam bersama pasangan Anda.
Selamat mencoba

Sumber : edupaint

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel