200 Jum'at, 23 Januari 2015 | 04:40:56

Menjadikan Ruangan Multifungsi

menjadikan-ruangan-multifungsilamidolla,

Kondisi pada suatu ruangan sangat berpengaruh jika Anda ingin membuat sebuah ruangan menjadi multifungsi. Selain kondisi ruangan keberadaan furnitur juga harus memadai. Keberadaan furnitur harus di sesuaikan dengan keadaan ruangan itu sendiri.  Anda juga  harus memperhatikan kondisi ruangan apakah masih baik atau tidak, unsur pada ruangan itu sendiri apakah masih memadai atau tidak, adan apakah ruangan tersebut mampu untuk mendukung mobilitas penghuni.

Tidak semua ruangan bisa dijadikan ruangan multifungsi, yang bisa dijadikan ruangan multifungsi misalnya ruang tamu dengan ruang keluarga, ruang dapur dengan ruang makan dan yang dapat membedakan dari masing-masing fungsi ruang adalah perlengkapannya namun sebaiknya Anda jangan menggunakan perlengkapan yang bersifat permanen.

Jika Anda ingin membuat suatu ruangan menjadi multifungsi maka Anda harus mengoptimalkandari fungsi ruang itu sendiri dan sebaiknya Anda menggunakan furnitur yang multifungsi. Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan meja makan ataupun tempat tidur yang bagian kolongnya dilengkapi dengan laci penyimpanan, atau bisa juga Anda menggunakan sofa bed. Sofa ini dapat dilipat sehingga mempunyai multifungsi yakni sebagai kursi sekalis sebagai tempat tidur. Jika di lipat sofa itu menjadi kursi dan jika di luruskan menjadi tempat tidur.

Bukan hanya itu yang harus Anda perhatikan untuk menjadikan ruangan Anda menjadi multifungsi. Warna juga sangat berpengaruh didalam menciptakan ruangan yang multifungsi.
Warna-warna yang cerah adalah warna-warna yang disarankan misalnya warna hijau, putih, merah, kuning, dan sebagainya. Untuk menambah kesan luas pada ruangan multifungsi Anda dapat bermain dengan warna dan untuk menambah cantik ruangan Anda dapat menggunakan aksesoris namun sebaiknya didalam menggunakan aksesoris pilihlah yang aksesoris  yang simpel dan berukuran kecil

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel