238 Rabu, 21 Januari 2015 | 12:30:20

Wall Mural

wall-muraltruckbackground

Saat ini wall mural banyak diperbincangkan orang. Mungkin ada sebagian orang yang belum mengetahui apa itu wall mural. Disini kami mencoba untuk membahas sedikit tentang wall mural. Wall mural atau yang sering disebut dengan kertas mural bahkan ada juga yang menyebut sebagai stiker mural. Wall mural saat ini banyak di perbincangkan orang dan mulai digemari banyak orang. Hal ini karena pengaplikasiannya atau cara penggunaannya yang mudah dan dapat memberikan hasil yang baik pula.

Dengan wall mural, Anda dapat mengubah ruangan apapun yang Anda inginkan untuk dirubah. Menggunakan wall mural ini juga sangat mudah dan tidak merepotkan serta dapat memberikan hasil yang sempurna di dalam mengubah tampilan pada ruangan yang akan Anda rubah. Misalnya untuk sebuah ruangan dapur, untuk melakukan perubahan pada ruangan dapur bukanlah hal yang mudah karena Anda harus memindahkan beberapa barang terlebih dahulu, maka jika Anda menggunakan wall mural Anda tidak perlu serepot itu karena wall mural dapat diyakini bisa menjadi solusi terbaik untuk perubahan dapur Anda dan dengan hasil yang memuaskan karena sesuai dengan keinginan Anda.

Sebagian orang mendefiniskan mural adalah cara menggambar di atas media dinding atau bata atau apapun yang memiliki permukaan yang luas dan bersifat tetap atau permanen. Sedangkan menurut dunia seni arsitektur mural adalah suatu cara yang paling bebas didalam mengekspresikan emosi ataupun kisah dari sebuah cerita.
Mural berbeda dengan graffiti, perbedaannya adalah graffiti dalam pengaplikasiannya menggunakan cat semprot sedangkan mural dalam pengaplikasiannya bisa menggunakan cat tembok ataupun cat kayu, atau jika memungkinkan mural juga dapat menggunakan kapur ataupun media tulis lainnya.

Sumber : iDEA

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel