12217 Selasa, 20 Januari 2015 | 11:52:27

Cara Sederhana Menghias Kamar Tidur Remaja

cara-sederhana-menghias-kamar-tidur-remajahiasanrumahwordpres

Pada umumnya anak remaja memiliki beribu macam keinginan, mereka juga ingin memiliki tempat personal karena umumnya anak remaja sudah mulai ingin mandiri. Terkadang untuk melihat karakter dari seorang remaja  dapat ditandai dengan beragam warna yang digunakan didalam  kamar tidur mereka.

Untuk membuat design warna-warni kamar tidur remaja, dapat dilakukan dengan cara mengkombinasikan warna untuk interior. Memadukan beberapa warna netral dengan warna yang lebih mencolok, atau mungkin kombinasi beragam warna yang tidak sama yang datang dari satu warna dasar. Misalnya, warna hijau sebagai warna dasar kemudian dipadukan ke berbagai warna yang tidak sama seperti hijau muda, hijau daun dan sebagainya.

Anda bisa memilih alternatif lain seperti menggunakan wallpaper berwarna dengan pola spesifik yang dapat membuat daya tarik visual didalam ruang. Anda dapat menyesuaikan dengan  type warna serta pola yang yang dimiliki anak remaja Anda serta cocokkan dengan furnitur yang ada di dalam kamar. Pilihlah furnitur yang simpel dan dengan design modern.

Untuk lebih menciptakan kreatifitas, Anda dapat menggunakan wallpaper dari kertas kado ataupun dari koran bekas.

Berikut adalah cara memasang wallpaper dengan menggunakan kertas kado:

Pertama, Ukur luas tembok yang akan dilapisi dengan kertas kado, dengan demikian kita dapat menyiapkan ukuran kertas kado.

Kedua, Sambung kertas kado terlebih dahulu sebelum di tempelkan ke dinding. Cara menyambung kertas kado sebaiknya sama kan motif dari kertas kado tersebut agar sambungan terlihat samar.

Ketiga, Proses penempelan dan agar tidak merusak dinding sebaiknya pada saat penempelan, menggunakan double tape di sepanjang pinggiran kertas kado dan dibagian tengahnya.

Namun, kelemahan dari wallpaper dari kertas kado ini kekuatannya tidaklah lama karena kertas kado mudah sobek, dan mudah rusak jika terkena air. Hal inipun sangat wajar karena harga dari kertas kadopun relatif  murah jika dibandingkan dengan wallpaper pada umumnya. Akan tetapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengkreatifitaskan kamar tidur remaja Anda dengan menggunakan wallpaper kertas kado yang sederhana ini.

Semoga manfaat

Sumber : iderumahkita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel