86 Rabu, 14 Januari 2015 | 05:05:43

Dua Warna Menghidupkan Suasana

dua-warna-menghidupkan-suasanafurniturmurah

Berada didalam suatu ruangan dengan suasana yang nyaman adalah dambaan semua orang. Bagaimana cara kita untuk menciptakan suasana agar lebih hidup dan nyaman? Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk menciptakan suasana lebih hidup dan nyaman. Dengan sedikit sentuhan tangan yang kreatif, suasana yang Anda dambakan akan tercipta.

Untuk menciptakan ruangan agar lebih hidup kita dapat bermain dengan warna. Permainan warna dalam suatu ruangan dapat dijadikan salah satu alternatif untuk menghidupkan suasana. Dengan perpaduan dua warna yang selaras, ruangan akan terasa lebih nyaman disamping itu juga kombinasi warna yang baik dapat  menghasilkan nuansa yang lebih dinamis.

Jika Anda memiliki ruangan yang tidak terlalu besar, Anda dapat memberikan warna biru pada bagian dinding dan untuk menghidupkannya berikan warna putih yang menghiasi tepi atas ruangan. Warna biru disini adalah untuk menghidupkan suasana sedangkan warna putih adalah untuk menetralkan suasana. Cukup dinamis bukan?

Agar ruangan tidak terlalu membosankan, Anda dapat menerapkan warna cerah lainnya pada furnitur. Misalnya, Anda dapat meletakkan sofa berwarna cerah pada ruangan tersebut, atau bisa juga Anda memilih warna biru dan putih sebagai warna pada sofa Anda, perpaduan warna tersebut  akan tampak menambah keceriaan dalam ruangan ini. Anda dapat menambahkan juga kap lampu yang menggantung di plafon hingga tampak seperti kepompong, dengan demikian ruangan akan lebih terlihat dinamis.

Perpaduan warna yang baik seperti biru dan putih yang tadi kita ambil contoh maka akan menjadi dasar penghidup suasana ruangan. Bentuk ataupun desain serta  warna pada furnitur akan menambah kesan dinamis, keduanya dapat mempengaruhi desain interior yang akan dihadirkan dalam ruangan tersebut.

Sumber : hunianidea

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel