366 Jum'at, 09 Januari 2015 | 05:38:52

Plafon Kamar dengan Desain Yang Menarik

plafon-kamar-dengan-desain-yang-menarikIdea Online

Tahun Baru diawali dengan semangat baru. Suasana baru akan sedikit menghilangkan rasa kejenuhan seseorang. Rumah adalah tempat berkumpulnya sebuah keluarga, jadi tidak ada salahnya jika kita sedikit merubah tampilan rumah dengan suasana yang baru, agar keluarga menjadi lebih nyaman dan betah berada di dalam rumah.

Kita dapat merubah suasana ruangan yang ada dalam rumah kita. Mungkin kamar anak perlu kita perhatikan karena dalam ruangan itulah anak-anak kita sibuk beraktifitas. Anak-anak selalu bermain di dalam kamar, beristirahat, belajar bahkan terkadang makanpun mereka lakukan di dalam kamar. Karena banyaknya kegiatan yang dilakukan anak-anak didalam kamar sehingga semua barang baik itu peralatan ataupun perlengkapan anak masuk semua didalam kamar.

Tugas kita adalah memperhatikan cara penempatan yang baik untuk peralatan dan perlengkapan anak-anak agar kamar tidak terlihat berantakan. Kebersihan lantai adalah salah satu faktor utama yang harus kita perhatikan. Dalam pemilihan lantai juga kita harus lebih teliti lagi untuk keamanan anak ada baiknya lantai kamar anak di lapisi dengan karpet karena dikuatirkan lantai yang licin dapat membahayakan anak. Jika lantai sudah dilapisi karpet maka anak dapat bebas bermain tanpa kuatir terpeleset, kebersihan karpet pun harus diperhatikan, pastikan karpet bersih dari debu karena debu mudah sekali bersarang di karpet.

Yang harus diperhatikan selanjutnya adalah plafon atau langit-langit pada kamar anak. Kebersihan plafon atau langit-langit pada kamar harus dijaga agar terhindar dari debu ataupun kotoran lainnya. Untuk memperindah plafon atau langit-langit pada kamar anak, Anda dapat melukis di langit-langit kamar agar kamar anak lebih terlihat menarik. Plafon yang penuh warna akan membuat anak menjadi lebih kreatif dan imajinatif. Anak-anak juga akan semakin merasa nyaman berada dalam kamarnya.

Semoga manfaat dan selamat berkreasi.

Sumber:  architecturendesign

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel