248 Rabu, 07 Januari 2015 | 04:39:53

Kamar Mandi Lebih Modern Dengan Desain Wallpaper

kamar-mandi-lebih-modern-dengan-desain-wallpaperrumahtips

Terkadang orang berpikir bahwa kamar mandi hanyalah sebagai tempat untuk membersihkan saja. Tetapi ada juga sebagian  orang yang ingin memaksimalkan penampilan pada kamar mandinya. Jika untuk  memaksimalkan penampilan kamar mandi,  kemudian kita harus menggunakan furnitur yang serba wah, itu akan membuang cukup waktu dan biaya. Kalau ada cara yang lebih praktis dan murah untuk menciptakan kamar mandi yang nyaman kenapa harus pusing memikirkan waktu dan biaya yang tidak mendukung.

Pilihan yang dapat kita lakukan untuk memaksimalkan penampilan kamar mandi kita dapat menerapkan desain wallpaper untuk kamar mandi. Mungkin Anda berpikir hal ini cukup berlebihan akan tetapi pikiran itu tak akan terbersit jika kita mampu untuk menerapkan dan menciptakan kenyamanan yang lebih baik pada kamar mandi kita.

Sebelum kita memutuskan untuk menggunakan wallpaper pada kamar mandi, maka yang harus kita perhatikan adalah kondisi semua bagian ruangan kamar mandi. Selain itu kita juga harus dapat memperhitungkan ukuran kamar mandi. Tentu saja jika semakin besar ukuran kamar mandi maka kita juga membutuhkan banyak wallpaper. Terapkan Wallpaper di setiap sudut kamar mandi dengan demikian kita akan mendapatkan tampilan yang menarik dan maksimal.

Sesuaikan desain yang akan diterapkan pada kamar mandi karena akan mempengaruhi semua bagian dari kenyamanan yang kita inginkan.  Pastilah kita tidak mengingin wallpaper yang kita terapkan di kamar mandi tidak memiliki integrasi yang baik di semua bagian dari desain . Anda dapat mengkombinaskani warna pada wallpaper hal ini sebenarnya juga merupakan suatu hal yang dapat kita anggap penting, karena warna pada  wallpaper juga akan memberikan suasana yang menarik pada kamar mandi Anda.

Sumber: desainrumahkeren

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel