305 Senin, 22 Desember 2014 | 05:40:12

Kamar Tidur Utama Yang Sederhana Namun Mewah

kamar-tidur-utama-yang-sederhana-namun-mewahgambarku

Jika kita memiliki sebuah ruangan yang kecil karena rumah yang kita miliki adalah sebuah rumah yang minimalis sederhana, memang terkadang kita merasa kesulitan untuk menata di bandingkan dengan rumah modern yang lebih mewah.

Namun, Anda tak perlu berkecil hati karena banyak solusi ataupun ide yang dapat kita kembangkan untuk menyulap rumah Anda yang sempit menjadi hunian yang nyaman dan sesuai apa yang Anda impikan.

Dalam sebuah rumah, pasti ada ruangan yang disebut kamar tidur dan dalam menata interior kamar tidur ada beberapa tipe ataupun fungsi yang di bedakan , yakni; kamar tidur utama, kamar tidur anak, kamar tidur pembantu, kamar tidur tamu, semua ini harus disesuaikan dengan fungsinya.

Untuk sebuah kamar tidur utama , sudah pasti membutuhkan ruangan yang besar atau luas, karena penghuni didalam kamar untama biasanya bukan lagi single melainkan pasangan maka dalam menggunakan bed bukan lagi yang single melainkan yang double, dengan demikian membutuhkan ruangan yang luas, belum lagi ada furnitur lain yang akan masuk dalam ruangan tersebut seperti almari pakaian, sofa kecil dan lain sebagainya.

Oleh karena itu Anda dapat mendesain ruang kamar utama Anda lebih elegan misalnya dengan memakai wallpaper, atau cat dinding yang berwarna soft. Sebaiknya dalam memilih furnitur sesuaikan dengan luasnya kamar utama. Jika ruangan yang kita miliki memang tidak terlalu luas sebaiknya jangan terlalu banyak meletakkan barang didalam kamar agar kamar tidak berkesan sempit.

Beda halnya untuk rumah yang bertipe mewah dan luas, dalam menatanya kita tidak terlalu menemui kesulitan karena kita pasti dapat dengan mudah menciptakan kamar tidur yang bagus, nyaman, bersih dan enak di pandang mata.

Sumber: Desain Rumah Minimalis

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel