375 Kamis, 04 Desember 2014 | 04:07:47

Menanam Tanaman Minimalis di Dalam Rumah

menanam-tanaman-minimalis-di-dalam-rumahrumahminimalis

Tanaman sering kali membuat kita terbawa kedalam suasana ketenangan. Tanaman juga dapat membuat suasan rumah berkesan lebih santai, asri dan nyaman. Oleh karena itu menghadirkan tanaman minimalis didalam rumah dapat menciptakan kesan asri, indah dan nyaman. Ketika kita sedang suntuk dengan melihat keindahan taman pikiran kita akan lebih tenang apalagi diiringi dengan suara gemericik air mancur kecil akan menambah kehangatan dan kenyamanan rumah.

Setiap orang pasti menginginkan jika didalam rumahnya memiliki sebuah taman kecil nan asri. Anda pasti bisa membuat keindahan taman dengan desain minimalis didalam rumah Anda. Anda dapat menanam tanaman berupa tanaman dan bunga-bunga, dapat juga Anda tambahkan kolam ikan kecil dan air mancurnya. Biasanya tanaman minimalis di buat di tengah rumah.

Berikut adalah beberapa cara untuk menghadirkan tanaman minimalis di dalam rumah :

Pertama, Anda harus memilih tanaman yang cocok, yakni tanaman yang mudah dalam perawatannya, memiliki banyak warna, wangi dan dapat bertahan dengan sedikit sinar matahari.

Kedua, Untuk mempercantik taman Anda dapat membuat kolam ikan dan air mancur, agar taman Anda terlihat lebih hidup, asri dan segar.

Ketiga, perhatikan area tanah, untuk area tanah yang kosong dapat Anda gunakan batu-batuan seperti, batu koral, batu paras ataupun batu candi.

Keempat, pasanglah atap transparan untuk akses masuknya cahaya kedalam ruangan, Anda dapat memilih genteng kaca.

Kelima, Agar taman Anda dapat terlihat lebih cantik lagi, Anda dapat menggunakan lantai kayu agar lebih terlihat natural.

Meski udara diluar panas namun dengan adanya taman di dalam rumah maka rumah kita akan terasa sejuk dan nyaman.

Nah’ itulah beberapa tips untuk menghias taman didalam rumah semoga bermanfaat….

Sumber : Eksterior taman











📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel