200 Jum'at, 28 November 2014 | 05:07:05

Nuansa Laut Untuk Kamar Si Kecil

nuansa-laut-untuk-kamar-si-kecilIndulgy

Kamar merupakan sebuah ruangan yang terpenting dalam sebuah rumah. Suasana ruang tidur yang nyaman adalah impian setiap orang. Kamar tidur yang asri lagi nyaman membuat betah penghuninya. Untuk sebuah ruang tidur tak jarang orang tampil all out demi tercapainya suasan yang idamkan. Kamar tidur bukan hanya sebagai tempat beristirahat namun dalam sebuah ruang tidur atau kamar, orang dapat melakukan banyak aktivitas.

Terkadang seseorang bisa berlama-lama didalam kamarnya atau bahkan sesorang bisa dalam satu hari berada didalam kamarnya. Menghabiskan waktu liburnya didalam kamar juga tak jarang dilakukan oleh seseorang. Sehingga nuansa sebuah kamar yang nyaman memang benar-benar di idamkan oleh semua orang.

Pemilik rumah kadang memberikan sebuah tema tertentu dan di wujudkannya pada rumahnya. Tema yang diberikan biasanya tergantung mood dari si pemilik rumah. Namun demikian Anda harus memikirkan juga teknis bangunan rumah agar rumah ataupun ruangan yang akan kita desain  tidak terlihat pengap dan sumpek.

Begitu banyak tema yang dapat kita buat untuk mendesain sebuah kamar, tema tersebut dapat kita wujudkan sesuai dengan imajinasi kita ataupun mood yang sedang ada pada kita.

Untuk anak perempuan biasanya kita dapat memilihkan tema dengan bernuansa pink, bunga, love, barbie, dan lain sebagainya.

Nuansa Laut bisa menjadi pilihan Anda untuk mendesain kamar Anda. Untuk anak laki-laki Anda bisa mendesainnya dengan gaya sailor, SpongeBob SquarePants, ikan dan lain sebagainya.    Sebuah persahaan di Italia “ Caroti” mendesain furniture yang bernuansa laut, Caroti juga menyediakan berbagai  aksesoris laut yang dapat memperindah ruang tidur Anda. Semoga ide ini dapat membantu Anda dalam mendesain ruang tidur anak-anak Anda tercinta.

Sumber: Caroti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel