270 Selasa, 18 November 2014 | 04:39:54

Pernak-Pernik Natal

pernak-pernik-natalIdea Online

Setiapkali menjelang Natal pasti kita disibukkan dengan mendekorasi rumah dengan hiasan-hiasan ataupun pernak pernik natal. Rumah adalah tempat dimana kita dapat mengembangkan imajinasi dan kreatifitas kita.
Suasana Natal anda kali ini akan menjadi lebih mewah dan elegan dengan pernak-pernik Natal yang cantik hasil karya dan imajinasi kita sendiri.

Sesuai kan, dengan suasana Natal yang identik dengan semangat dan keceriaan? Untuk mewujudkan dan menambah suasana Natal anda agar lebih ceria dan indah tidak harus dengan mengeluarkan dana besar karena tidak selamanya yang mewah itu mahal. Pernak-pernik yang ada cukup di poles agar pernak-pernik anda menjadi lebih cantik nan elegan.

Kami akan memberikan beberapa tips dan trik untuk membuat pernak-pernik cantik dirumah anda. Dijamin murah dan menarik dipandang mata.

Adapun Alat dan Bahan yang kita gunakan adalah:

Karangan bunga jerami kecil
Pita untuk menggantung karangan
Cat semprot berwarna emas (atau warna lain)
Pita biasa, benang, selotip dan hiasan yang Anda pilih

Tahap pertama yang akan kita lakukan adalah memberi pita pada karangan yang ada kemudian selotip bangian ujung pita yang satu dengan  ujung pita yang lainnya.

Tahap kedua adalah semprotkan seluruh bagian karangan bunga dengan menggunakan cat semprot. Untuk pewarnaan, dapat disesuaikan dengan warna yang anda inginkan bedasarkan imajinasi dan kreatifitas anda dalam hal penggunaan warna. Setelah bagian karangan bunga yang terkena cat itu mengering, kita lepaskan pitanya, sehingga sebuah corak akan terbentuk pada karangan bunga.

Tahap ketiga, potong pita untuk menggantung karangan. Panjang pita dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Pernak-pernik ini dapat digantungkan di kursi makan ataupun dimana saja sesuai dengan keinginan anda.

Tahap empat, anda dapat menambahkan hiasan lain pada karangan bunga tadi sesuai selera dan kreatifitas anda.

Bagaimana mudah bukan? Hore! Pernak-pernik Natal sudah jadi, hasil kreasi sendiri!

 

Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel