97 Jum'at, 07 November 2014 | 04:19:09

Tips Agar Hunian Anda Selalu Tampil Terdepan

tips-agar-hunian-anda-selalu-tampil-terdepanDesign Boom

Banyak orang menggunakan krim khusus untuk menghindarkan kulit dari penuaan. Nah, rumah juga demikian, perlu sentuhan cinta agar tidak terlihat ketinggalan zaman. Berikut adalah beberapa tahapan untuk membuat ruangan Anda tidak tampil kuno:

Dinding putih
Latar belakang rumah yang sederhana dan akan selalu terlihat begitu adalah dengan menerapkan desain klasik.

Strip
Ada 101 pola atau tema ruangan yang kita sukai. Tapi, tema garis-garis, khususnya yang bernuansa biru, putih, atau hitam, adalah cetakan sempurna untuk membuat rumah Anda tetap segar.

Kayu untuk lantai
Permadani, lantai, dan keramik, membuat kediaman Anda memang terlihat menakjubkan. Tetapi, jika Anda mencari lantai yang cocok untuk segala waktu, lantai kayu adalah pilihan tepat.

Bantal
Bantal dapat membuat ruangan terasa hidup dan segar tanpa perlu mengeluarkan investasi besar. Sarung bantal mudah disesuaikan dengan berbagai suasana.

Koleksi buku
Tentu saja Anda tidak bisa melupakan benda satu ini. Buku tidak akan pernah ketinggalan zaman. Tunjukkan buku-buku kesukaan Anda dalam keadaan tersusun di rak atau meja.

Hiasan bernilai seni
Untuk membuat rumah Anda up-to-date, Anda harus memastikan setiap bagian di dindingnya terisi oleh benda yang Anda sukai. Berubah pikiran? Ganti lukisan Anda dengan yang baru.

Batasi teknologi
Semakin banyak menginvestasikan televisi untuk menjadi furnitur di ruangan Anda, semakin besar kekecewaan Anda saat televisi baru muncul. Jika memang ingin ruangan tetap terlihat segar, ada baiknya Anda menghindari meletakkan teknologi di dalamnya. Anda bisa meletakkan televisi di ruangan lain.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

 

Sumber: Kompas Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel