265 Jum'at, 31 Oktober 2014 | 03:59:54

Tren Kamar Mandi 2015

tren-kamar-mandi-2015Huffington Post

Hanya dua bulan yang tersisa di penghujung 2014 ini sebelum kita menyambut tahun baru di tahun 2015. Biasanya, pergantian tahun diiringi oleh pergantian tren, mulai dari tren pada pakaian, teknologi, sampai ke masalah hunian, tak terkecuali tren untuk kamar mandi.

National Kitchen and Bath Association melaporkan bahwa akan ada perubahan tren yang signifikan untuk kamar mandi, terutama keran, warna keramik, dan warna bak yang digunakan. Mau tahu, tren seperti apa yang diramalkan akan mendominasi tahun 2015? Yuk, kita simak bersama-sama ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Showertub
Showertub, atau bath tub yang memiliki pancuran air atau shower, akan menjadi tren di tahun 2015 karena kepraktisan dan tingkat efisiensi ruangannya.

Wastafel
Bersiaplah untuk mengubah penampilan wastafel anda di tahun 2015, karena tren wastafel dengan meja dan laci untuk penyimpanan akan segera tergeser dengan tampilan wastafel tunggal yang lebih minimalis.

Abu-abu
Warna kelabu yang selama ini kalah dengan warna putih dan krem untuk kamar mandi, akan memenangkan peringkat nomer satu di tahun 2015 nanti. Warna abu-abu dinilai menghadirkan kesan bersih yang mendekati warna putih tanpa menjadikannya terlihat pucat.

Quartz
Jika selama ini anda menggunakan granit sebagai material untuk meja kamar mandi anda, anda dapat mulai memikirkan tentang renovasi karena quartz adalah salah satu material yang akan melejit di tahun 2015. Sebagai catatan, quartz merupakan mineral yang laing keras di bumi.

Hitam
Selain abu-abu untuk warna dinding kamar mandi, warna lainnya yang akan menggeser warna-warna populer di tahun 2014 untuk keramik adalah warna hitam. Selain memberikan kesan yang misterius, hitam juga mampu menghadirkan kesan mewah dan elegan. Pemilihan warna ini akan menciptakan nuansa yang lebih berani di area kamar mandi anda.

 

Sumber: Huffington Post

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel