85 Selasa, 07 Oktober 2014 | 01:20:39

Hias Dinding Anda dengan Batu Koral

hias-dinding-anda-dengan-batu-koralHome Designing

Pastinya anda pernah mengalami rasanya bosan dengan tampilan tembok yang hanya itu-itu saja. Padahal anda sudah mencoba berbagai macam desain untuk dinding anda, mulai dari cat dinding yang berwarna-warni, wallpaper, sampai wall sticker pun sudah! Apa dong, yang belum anda coba?

Pengaplikasian batu koral pada dinding rumah dapat menjadi jalan keluar yang tepat untuk mengatasi rasa bosan anda. Selain unik, pengaplikasian batu koral pada dinding rumah anda juga dapat membuat hunian anda tampak lebih alami dan juga artistik.

Bagaimana tidak terlihat seperti sebuah desain yang bernilai seni yang tinggi, jika pemasangannya dapat disesuaikan dengan selera dan kreatifitas anda? Anda dapat mengatur sedemikian rupa untuk menggabungkan beberapa jenis dan warna batu koral yang berbeda dan membentuknya menjadi bentuk atau pola yang anda inginkan.

Lihat saja contoh pengaturan pola untuk dinding batu koral yang ada di gambar. Hasil karya dari Andreas Kunert dan Naomi Zettl dari perusahaan Seni Kuno Batu ini menggunakan dinding besar yang berfungsi ganda sebagai pembatas ruangan dan perapian. Dengan menggunakan batu mural dengan ukuran, bentuk, dan warna yang beranekaragam dan diatur sedemikan rupa, pola yang dihasilkan akan membuat seakan dinding tersebut berputar.

Bagaimana, apakah anda tertarik mencobanya? Pengaplikasian batu koral pada dinding hunian anda sudah dapat dipastikan akan menjadikan hunian anda tampil lebih alami, unik, dan juga menarik. Selatam mencoga dan semoga bermanfaat!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel