5 Senin, 06 Oktober 2014 | 03:59:46

Perhatikan Ini Sebelum Memilih Seprai Kasur!

perhatikan-ini-sebelum-memilih-seprai-kasurTumblr

Tahukah anda, bahwa seprai yang anda gunakan di kasur saat tidur juga mempengaruhi kualitas tidur anda? Itulah mengapa sebelum anda memutuskan untuk membeli seprai kasur, anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa itu adalah pilihan yang tepat. Anda tidak ingin, kan, kualitas tidur anda terganggu karena seprai? Yuk, kita simak tips yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Yang pertama-tama anda dapat lakukan adalah dengan memastikan ukuran tempat tidur anda. Sesuaikan ukuran seprai dengan ukuran kasur anda, ukuran yang kebesaran atau kekecilan akan mempengaruhi kenyamanan anda, yang nantinya akan menentukan kualitas tidur anda.

Langkah kedua yang dapat anda lakukan adalah dengan menyesuaikan warna dan motif seprai anda dengan tema yang anda usung di kamar tidur anda. Warna dan motif yang sesuai dengan tema tentunya akan terlihat lebih menarik. Desain yang enak dipandang akan mendatangkan rasa senang dan nyaman.

Selanjutnya, pilihlah bahan seprai yang menurut anda nyaman dan cocok untuk kulit dan selera anda dan keluarga. Bahan yang umumnya digunakan sebagai bahan dasar seprai adalah sutra, satin, katun, dan flanel.

Untuk langkah keempat, sebaiknya sebelum anda membeli, pastikan anda dapat mengetesnya terlebih dahulu dengan cari menarik bahan atau merabanya. Inilah mengapa pembelian seprai secara langsung lebih baik dilakukan dibandingkan dengan membeli secara online.

Untuk langkah terakhir, pastikan budget anda sesuai dengan seprai yang anda inginkan. Kalau tidak disiapkan terlebih dahulu, bisa-bisa anda tidak dapat membawa pulang seprai pilihan anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

 

Sumber: Mag For Woman

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel