123 Senin, 29 September 2014 | 03:57:00

Tips Untuk Kamar Mungil

tips-untuk-kamar-mungilMetro Home Site

Kamar mungil dengan penataan ruangan yang kurang tepat dan peletakkan barang-barang yang tidak beraturan akan membuat ukuran ruangan tampak lebih sempit dan menganggu kenyamanan penghuninya. Sebagai ruang pribadi dan tempat beristirahat, kamar tidur perlu dijaga kerapihannya, kenyamanannya, dan begitu juga dengan tampilannya.

Ruangan yang terlihat berantakan, terkesan sempit dan sumpek akan membuat istirahat anda menjadi tidak nyaman, kegiatan wajib seperti beristirahat atau bersantai sambil membaca buku juga rasanya tidak maksimal. Harus bagaimana dong?

Menata kemar tidur yang mungil tidak semudah kedengarannya, kamar tidur dengan luas yang tidak seberapa mengharuskan anda untuk mengaplikasikan ide-ide yang cermat untuk membuat ruangan terlihat menarik, tidak penuh, dan terkesan lega. Ketidaktahuan menjadi musuh utama dalam memiliki dan menata ruang tidur yang mungil. Maka dari itu, baiknya anda cari tahu banyak informasi tentang bagaimana cara yang tepat untuk menata ruang tidur dengan ukuran mini.

Maksimalkan ruang gerak
Anda dapat membuat ruang tidur anda terlihat lebih luas dengan memaksimalkan ruang penyimpanan yang ada guna menambah ruang gerak di dalam kamar. Semakin sedikit barang-barang yang tercecer di dalam kamar, semakin rapih kamar anda akan terlihat, yang member kesan luas pada ruangan.

Furnitur
Untuk kamar dengan ukuran mungil, gunakanlah desain furnitur yang minimalis, dan hindari penggunaan barang-barang dari kayu dengan bentuk besar, warna gelap, serta ukiran-ukiran tradisional karena itu hanya akan membuat ruang tidur anda terlihat penuh.

Warna
Gunakanlah warna yang tidak terlalu ramai, usahakan untuk gunakan warna yang sepadan untuk ruangan yang mungil, terutama yang terkesan lembut seperti warna-warna pastel. Semakin lembut warna yang digunakan, semakin luas juga efek yang dihasilkan.

 

Sumber: Architectaria

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel