127 Sabtu, 27 September 2014 | 02:45:39

Sesuaikan Kamar Tidur dengan Gaya Anda!

sesuaikan-kamar-tidur-dengan-gaya-andaHouzz

Sebagai ruang utama dari sebuah hunian selain ruang keluarga, bukanlah hal yang sepele untuk menjadikan kamar tidur anda senyaman mungkin, termasuk membuatnya mencerminkan gaya anda. Dengan kamar tidur yang dihias sesuai gaya dan kepribadian anda, kamar tidur tidak akan lagi menjadi sekedar tempat beristirahat. Yuk, kita simak ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Loteng
Khusus untuk anda yang menginginkan privacy yang lebih, loteng merupakan tempat yang cocok sebagai kamar tidur anda. Selain letaknya yang “terpencil”, kamar loteng juga dinilai lebih sehat karena banyaknya cahaya yang masuk di siang hari, dan udara segar di pagi hari.

Sandaran Tempat Tidur
Selain lokasi, sandaran tempat tidur juga dapat secara tegas mencerminkan kepribadian anda. Dengan desain unik dan bahan yang nyaman, sudah pasti anda akan menjadi lebih betah dan rileks saat bersantai di kamar tidur.

Sudut Kamar
Umumnya, kepala tempat tidur dan salah satu sisinya diatur menempel dengan tembok. Padahal, bukan sesuatu yang dilarang loh untuk menempatkan tempat tidur anda menempel di perabotan anda yang lainnya, contohnya, lemari misalnya. Dijamin kamar tidur anda akan beda dari yang lain!

Sofa
Tempat tidur tidak harus berbentuk seperti kasur pada umumnya. Untuk kamar dengan ukuran kecil dan nuansa yang minimalis, anda dapat menggunakan sofa yang lebar sebagai pengganti kasur. Perabotan multifungsi, kenapa tidak?

Tenun Terbuka
Untuk anda yang menyukai hal-hal yang berbau alami, termasuk berada sedekat mungkin dengan alam, tempat tidur model tenun terbuka mungkin cocok untuk anda. Anda dapat meletakkannya persis di depan jendela karena tidak akan memblokir cahaya.

Show Off
Gunakanlah berbagai furnitur dan hiasan yang dapat mencerminkan kepribadian anda di dalam kamar tidur anda. Jadikan ajang “pamer” dengan warna-warna terang dan desain yang mencolok. Kenapa tidak?

Sudut Eklektik
Gunakanlah sudut belakang kepala tempat tidur anda untuk meletakkan pajangan ataupun koleksi anda seperti rak buku, majalah, dan lain-lain. Selain memudahkan anda dalam menjangkaunya, jika tersusun dengan tepat dan rapi, pastinya akan memberikan nilai estetis yang bagus.


Tempat Tidur Bertirai
Untuk anda yang menyukai suasana klasik dan “dreamy”, tempat tidur bertirai mungkin cocok untuk anda. Jika bosan atau kepanasan, anda dapat membukanya seperti tirai jendela

Sumber: Houzz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel