49 Selasa, 23 September 2014 | 06:05:39

Kantor dalam Rumah yang Harmonis

kantor-dalam-rumah-yang-harmonisandyonodesignguide

Seperti sebuah tempat yang menonjolkan sisi keprofessionalan, tetapi berada dalam area personal seperti rumah tinggal. Interior Home Office harus diatur secara cermat dan terencana.

Suasana resmi harus mendominasi, kesan hangat dalam menyambut dan menjamu kolega menjadi poin penting yang tidak boleh dilupakan. Listiany Kartawidjaja dari Eightroom furniture mencoba mengaplikasikan nilai tersebut dalam harmonisasi yang tertata rapih.

“Harmonisasi yang kompak dalam pemilihan warna dengan gradasi warna yang sama,” ujar lis saat mengambil gagasan awal bagi penataan Home Office.

Untuk anda yang awam dengan dunia desain, cara ini adalah siasat kuno yang selalu di jadikan panduan dalam membuat interior ruang yang senada. Tanpa memakai furniture yang built-in berpola rancangan desain yang serupa, sebab akan sangat membosankan.

Padu padankan saja furniture yang menurut anda mempunyai desain yang menarik, yang terpenting masih dalam gradasi warna yang sama contohnya coklat. Warna monokrom akan menyatukan harmonisasi ruang, menjadikannya nampak seperti senada.

Sebagi tips, hindari permainan warna, sebab akan menjadikan anda sebagai pribadi yang terlihat tidak serius dan kekanak-kanakan.

Satu bidang pada dinding anda, dapat diberi cat dengan warna favorit, Cuma dalam tone warna yang lebih soft supaya tidak menenggelamkan furniture yang ada.

Gunakan aksesosris yang mendukung kegiatan anda dalam bekerja dengan desain yang sederhana dan fungsional. Terakhir beri kejutan pada ruang dengan menempatkan cushion sofa yang memiliki warna ataupun motif yang mencolok.

Sumber : home and living

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel