301 Senin, 22 September 2014 | 07:01:32

Papan Tulis Mempercantik Ruang Makan Anda

papan-tulis-mempercantik-ruang-makan-andaidea

Tidak hanya ruang keluarga, ruang bersantap pun menjadi area favorit untuk berkumpul di dalam rumah. Sambil menyantap makanan, anda bisa berkomunikasi dan bercengkarama dengan anggota keluarga lainnya. Sering juga ruang makan menjadi satu sengan ruang dapur atau ruang keluarga sehingga desain ruang pun mengikuti desain ruang lainnya.

Apabila anda memiliki ruang makan sendiri, yang tidak menyatu dengan dapur atau ruang keluarga, anda bisa menata ruang makan anda dengan tema, yang sesuai keinginan anda. Ada banyak tema dekorasi yang bisa anda gunakan dalam mempercantik ruang makan seperti tanaman, lukisan bahkan patung.

Namun jika anda bernostalgia dengan masa-masa sekolah anda dahulu, anda dapat menggunakan papan tulis sebagai dekorasi ruang makan anda.

Papan tulis yang dipakai biasanya papan tulis berwarna hita atau biasa di kenal dengan blackboard. Papan tulis tersebut banyak disukai karena terlihat lebih berseni jika dibandingkan dengan whiteboard.

Warnanya yang hitam dapat menyatu dengan semua desain. Biasanya penggunaan papan tulis ini digunakan pada sebuah café atau restoran guna menarik perhatian para pengunjung.

Akan tetapi bila anda mengaplikasikannya pada ruang makan anda, tentunya akan terlihat unik dan menarik perhatian tamu yang mengunjungi rumah anda. Papan tulis ini pun dapat di tulis-tulis atau di gambar sesuai keinginan hati anda. Selain itu papan tulis juga dapat dihapus atau diganti dengan gambar sesuai imajinasi anda, bahkan bisa anda ganti dengan kata-kata mutiara.

Namun, debu yang berasal dari papan tulispun perlu anda perhatikan juga, bisa jadi debu tersebut tercampur dengan makanan atau mengganggu kegiatan anda di ruang makan. Jadi sebelum anda menumpahkan imajinasi anda ke papan tulis tersebut sebaiknya celupkan kapur ke air sedikit saja, agar debu yang keluar dapat diminimalisir. Jika ada kesalahan pada saat menulis atau menggambar cuku hapus menggunakan lap basah, setelah itu lap papan dengan lap kering, maka papan tulis pun dapat di pakai kembali.

Sumber : idea

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel