364 Senin, 22 September 2014 | 04:22:49

Skirting: Hindari Kotoran Pada Dinding Tangga

skirting-hindari-kotoran-pada-dinding-tanggaGoogle Image

Memiliki tangga di rumah yang bertingkat bisa jadi gampang-gampang sulit, terutama saat membersihkan. Kotoran yang membandel tidak jarang ditemui di sudut pertemuan antara dinding dan tangga, mulai dari debu yang setiap hari semakin bertumpuk, sampai ke noda dari kaki pemilik rumah itu sendiri.

Kalau tiap hari harus membersihkannya bolak-balik, rasanya pasti melelahkan sekali! Untuk masalah yang satu ini, solusi yang paling tepat untuk dilakukan adalah dengan memasang skirting di tangga rumah anda. Skirting, atau lapisan yang dipasang di dinding dekat tiap-tiap anak tangga ini biasanya dipasaing setinggi 7 sampai 10cm.

Agar tampilan skirting sendiri tidak mudah kotor, anda dapat menggunakan warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, atau biru tua. Bahan material yang digunakan untuk membuat skirtingpun ada beraneka ragam, mulai dari kayu solid, cat minyak, marmer, kayu olahan, hingga bahan keramik biasa.

Selain untuk mempermudah acara bersih-bersih di tangga dan menjaga agar dinding dekat anak tangga terhindar dari berbagai macam kotoran dan debu yang menempel, skirting juga dapat membuat area sekitar tangga anda terlihat lebih menawan, Untuk nuansa alami, anda dapat memilih skirting dengan bahan material yang terbuat dari bebatuan alam, seperti marmer. Selain mempercantik, skirting juga akan membuat area sekitar tangga anda terlihat lebih rapih dan bersih.

 

Sumber: Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel