195 Rabu, 17 September 2014 | 06:39:27

Carport Dengan Kesan Natural Segarkan Pemandangan Anda

carport-dengan-kesan-natural-segarkan-pemandangan-andaidea

Carport merupakan bagian rumah yang letaknya berada di luar ruangan. Tak heran apabila paparan cahaya matahari mudah menjangkaunya. Agar tetap terasa dan terlihat lebih sejuk, anda dapat mendesain carport dengan bahan alami.

Tiga bahan alami yang bisa anda gunakan serta dengan mudah anda temukan antaralain adalah, kayu, batu dan pohon.

Ketiga unsur tersebut dipilih dengan alasan tersendiri. Selain paling memperkenalkan lingkungan hidup, biaya ketiga unsur tersebut terbilang murah. Apalagi unsur kayu anda bisa dapatkan dari materi berbahan kayu lainnya yang tidak terpakai.

Gunakan elemen batu sebagai dinding serta lantai carport. Batu jenis koral bisa anda pakai untuk melapisi lantai. Sedikit keramik dan pecahan batu kali bisa melengkapi aksen pada lantai.

Untuk kolom carport, gunakan unsur kayu, pemakaian unsur kayu akan memberikan kesan unik pada carport. Untuk menghemat pengeluaran anda dapat menggunakan kayu bekas kusen, atau bangkiray. Agar terlihat senada dengan kolom kayu, buat carport serta pagar rumah anda senada dengan rangka atap.

Untuk menambah kesejukan, tanamlah pepohonan di sekeliling carport. Pohon yang rindang akan melindungi carport anda dari paparan sinar matahari dan memberikan udara yang sejuk. Anda juga bisa menggunakan tanaman jenis lainya jika anda mau. Mungkin Passiflora jenis tanaman ini bisa dijadikan solusi bagi anda yang enggan menanam pohon.

Sumber : idea

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel