304 Senin, 08 September 2014 | 03:31:52

3 Pekerjaan Rumah yang Tidak Boleh Ditunda!

3-pekerjaan-rumah-yang-tidak-boleh-ditundaBSI Cleaning Service CA

Dalam mengerjakan apapun, menunda-nunda pekerjaan bukanlah kebiasaan yang baik, begitu juga dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Penundaan dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga dapat membuat suasana rumah menjadi berantakan, terkesan kotor, dan tidak nyaman untuk ditinggali.

Maka dari itu, lebih baik jika anda sedang mengerjakan pekerjaan rumah tangga anda, kerjakan dulu sampai selesai sebelum beralih mengerjakan pekerjaan yang lain. Apa saja sih, pekerjaan rumah tangga yang paling tidak boleh anda tunda? Yuk, simak ulasan yang telah Peluang Properti rangkum berikut ini!

Menyapu
Pekerjaan rumah tangga yang lazimnya dilakukan setiap hari ini, meskipun melelahkan, akan menjadikan rumah anda hunian yang bersih dan sehat. Menunda pekerjaan menyapu di pagi maupun sore hari akan membuat rumah anda terlihat kotor dan berdebu. Kotoran dan debu merupakan sarang bakteri dan penyakit, hal ini dapat mengancam kesehatan anda dan keluarga.

Cuci Piring
Kebanyakan orang, terutama anak-anak, akan meletakkan peralatan makan mereka begitu saja di wastafel setelah selesai digunakan. Tumpukan piring dan gelas yang menggunung dan dibiarkan dalam jangka waktu yang cukup lama akan mengakibatkan noda dan bekas makanan sulit hilang dan bau yang tidak sedap menyebar ke seluruh penjuru ruangan. Akali ini dengan memberi “tugas” pada anggota keluarga anda untuk mencuci piringnya masing-masing segera setelah selesai digunakan.

Buang Sampah
Sampah yang menumpuk di dapur, selain menghasilkan bau yang busuk dan tidak sedap, juga akan menjadi sarang berbagai jenis parasit, mulai dari tikus, serangga penganggu seperti nyamuk dan lalat, dan juga kuman dan penyakit. Jangan menunda rutinitas buang sampah anda, apalagi menunggu tempat sampah anda sampai benar-benar penuh. Dengan cara ini, rumah anda serta anggota keluarga anda akan terbebas dari ketidaknyamanan dan ancaman kesehatan.

 

Sumber: Rumahku

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel