61 Rabu, 27 Agustus 2014 | 03:50:59

Perhatikan 3 Hal Berikut Sebelum Memasang Jendela!

perhatikan-3-hal-berikut-sebelum-memasang-jendelaTumblr

Sebagai salah satu bagian terpenting dalam sebuah hunian, jendela memiliki fungsi yang cukup banyak, diantaranya sebagai penyejuk ruangan, membantu sirkulasi udara, penerang ruangan saat siang, sampai ke hiasan hunian itu sendiri.

Dengan design yang tepat, anda akan menciptakan tidak hanya ruang hunian yang menarik untuk dilihat, namun juga memaksimalkan fungsi-fungsi yang tadi telah disebutkan diatas. Peluang Properti telah merangkum ulasannya hanya untuk anda, yuk, kita simak bersama-sama!

Pemasangan secara Diagonal
Posisi diagonal akan membantu memperlancar sirkulasi udara di dalam ruangan hunian anda. Dengan mengaplikasikan jendela pada ruangan secara diagonal, akan banyak udara segar dari luar ruangan yang masuk menggantikan udara kotor di dalam ruangan anda, dan keluarga anda akan menjadi lebih sehat.

Arah Matahari
Penempatan posisi jendela merupakan hal yang cukup penting untuk anda perhatikan. Dengan menyesuaikan posisi jendela anda dengan arah datang sinar matahari, ruangan anda akan mendapatkan penerangan yang cukup saat siang hari. Tidak hanya hemat listrik karena berkurangnya penggunaan lampu di siang hari, kelembapan ruanganpun terjaga. Agar tidak menyilaukan, anda dapat menggunakan cahaya dengan bingkai yang kecil dan kaca yang tebal.

Jenis Kaca
Tidak kalah pentingnya dengan posisi dan aturan pemasangan jendela yang sebelumnya telah dijelaskan di atas, pemilihan jenis kaca jendela yang anda gunakan juga memiliki peranan yang besar dalam membuat ruangan anda tempat yang nyaman dan sehat. Pilihlah jenis kaca yang dapat menyerap panas dengan dua lapisan, seperti kaca insulasi, agar meskipun banyak sinar matahari yang masuk ke ruangan, suhu ruangan tetap sejuk.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda!

 

Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel