111 Jum'at, 22 Agustus 2014 | 03:34:28

Rumah Nyaman Tak Perlu Boros!

rumah-nyaman-tak-perlu-borosShutterstock

Rupanya, arti dari kata “nyaman” berbeda-beda untuk setiap orang, namun untuk tolak ukur, ada benang merah yang dapat ditarik dari definisi kenyamanan dari orang-orang Indonesia terhadap huniannya. Contohnya, semua orang pasti ingin agar huniannya mendapatkan pencahayaan yang cukup dengan suhu udara yang dapat membuat penghuninya tidak kepanasan maupun kedinginan.

Dua hal tersebut dapat dipenuhi dengan penggunaan alat elektronik rumah tangga seperti AC dan lampu. Tapi, dengan penggunaan dua alat tadi, tentu saja biaya listrik yang harus dibayar tidak dapat dianggap enteng. Tidak jarang bulanan membengkak karena penggunaan AC yang non-stop.

Sebenarnya, rumah yang nyaman bukan berarti rumah yang mahal. Agar hunian anda tetap memiliki sirkulasi udara yang bagus, pencahayaan yang cukup, dan kenyamanan yang tetap terjamin, mulailah untuk menggunakan materi bangunan dan teknologi yang ramah lingkungan. Selain menjadikan rumah anda nyaman, pilihan ini juga dapat mengurangi angka di tagihan listrik anda.

Schneider Electric merupakan salah satu perusahaan listrik dunia yang memegang asas yang sama. Melalui kampanye dengan tema Life is On dan EZInstall 3. Schneider Electric memasarkan sistem otomatisasi untuk hunian anda dalam bentuk sistem kendali cahaya. Teknologi yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan hidup anda sehari-hari ini dapat meningkatkan tingkat kenyamanan hunian hanya dalam sekejap.

“Schneider Electric dapat mengerti, bahwa tidak hanya sebagai sebuah tempat untuk berlindung dari cuaca, hunian juga merupakan tempat untuk beristirahat dan bersosialisasi. Itulah mengapa, di kampanye Life is On ini, kami mengajak para masyarakat untuk membuat hunian mereka nyaman dan lebih hidup, tentu saja dengan bantuan teknologi kami yang berkualitas,” ujar Cin Cin Go, Vice President Partner Retail Business Schneider Electric Indonesia dalam siaran persnya hari ini.

Perusahaan ini juga telah menyediakan website yang dapat diakses oleh masyarakat agar mereka dapat lebih mengenal produk-produk ramah lingkungan yang hemat energi dan hemat biaya. Masyarakat juga diajak untuk mulai menerapkan gerakan hemat energi di hunian masing-masing dengan Light Control System. Walaupun banyak yang meranggapan bahwa produk ini merupakan produk yang mewah dan mahal, penggunaannya dapat memotong tagihan listrik bulanan anda hingga berkali-kali lipat.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membelinya?

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel