193 Kamis, 21 Agustus 2014 | 03:42:47

Sudah Sehatkah Hunian Anda?

sudah-sehatkah-hunian-andaGoogle Image

Sebagai tempat yang untuk beristirahat dan berkumpul bersama anggota keluarga, sudah seharusnya hunian anda nyaman untuk ditinggali. Namun ternyata, sekedar nyaman saja tidak cukup. Banyak orang yang mendesain hunian mereka tanpa tahu dampaknya bagi kesehatan keluarga dan struktur dari rumah anda itu sendiri.

Lalu bagaimana cara agar hunian anda menjadi hunian yang sehat dan tidak mudah rusak? Yuk simak ulasan yang telah Peluang Properti rangkum berikut ini!

Cahaya Matahari yang Cukup
Selain untuk kesehatan anda dan keluarga, sinar matahari yang cukup juga memiliki manfaat yang sama untuk kesehataan struktur bangunan anda. Mengapa begitu? Sinar matahari memiliki kandungan tertentu yang membuat dinding rumah anda terhindari dari jamur.
Jamur biasanya tumbuh di tempat yang dingin dan lembab, kemunculannya juga tidak jarang menimbulkan berbagai penyakit seperti alergi, asma, dan masalah saluran pernapasan. Dengan masuknya sinar matahari yangt cukup ke ruangan anda, kelembapan alami ruangan anda tetap terjaga, penyakit terhindar, dan serangga menganggu seperti nyamuk pun terusir.

Perputaran Udara
Udara merupakan salah satu elemen alam yang penting untuk kehidupan manusia, karena manusia bernapas dengan kandungan oksigen yang ada di udara, begitu juga tanaman di taman rumah anda. Perputaran udara diperlukan di dalam hunian setiap harinya untuk memastikan anda dan keluarga anda menghirup udara yang bersih dan sehat setiap hari.
Selain hemat listrik karena mengurangi pemakaian AC, angin sejuk yang berhembus masuk ke ruang hunian anda dapat menghindari anda dari penyakit paru-paru dan saluran pernapasan seperti asma.

Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel