158 Rabu, 20 Agustus 2014 | 03:40:25

5 Hal yang Boleh Anda Langgar di Kamar Tidur

5-hal-yang-boleh-anda-langgar-di-kamar-tidurHouzz

Meskipun dalam menata ruangan dalam hunian masing-masingnya memiliki aturan yang berlaku, anda boleh melanggar beberapa aturan khusus untuk penataan kamar tidur. Nah, apa saja sih aturan penataan kamar tidur yang boleh anda langgar? Yuk, simak ulasannya berikut inI!

Headboard Menempel dengan Jendela
Banyak yang berpendapat bahwa baiknya, headboard tempat tidur hanya ditempel ke dinding, jangan ke jendela. Karena dengan penataan yang demikan, sinar matahari jadi terbatasi dan membersihkan jendela menjadi lebih rumit karena tempat tidur perlu digeser terlebih dahulu. Namun jika sudah tidak ada pilihan lain, tidak apa-apa kok!

Lampu Tidur Tak Seragam
Walaupun lampu tidur yang seragam di sisi tempat tidur anda akan terlihat lebih cantik, namun tidak ada salahnya mencoba dua lampu tidur dengan desain yang berbeda. Kedua lampu dapat saling melengkapi dan memberikan nuansa tersendiri bagi kamar tidur anda.

Tak Perlu Simetris
Memang sih, penataan furnitur yang simetris pada ruangan akan membuat ruangan anda terlihat rapi. Namun penataan yang tidak simetris juga akan menghadirkan sisi artistik tersendiri dalam ruangan anda. Anda dapat meletakkan beberapa frame foto dengan ukuran berbeda di satu permukaan dinding yang sama. Hasilnya, dinding anda pasti akan sangat sedap dipandang.

Set Untuk Seprai
Seprei untuk tempat tidur tidak perlu serama. Padu padankan corak dan warna pada seprei kasur, sarung bantal, selimut, dan juga sarung guling anda untuk membuat tempat tidur anda terlihat unik. Hindari warna yang terlalu kontras untuk menghindari kesan yang terlalu ramai. Penggunaan warna gradasi dari satu warna yang sama dapat menjadi pilihan yang tepat.

Variasikan Furnitur
Jangan kaku dalam memilih dan menggunakan furnitur dalam kamar tidur anda. Anda dapat gunakan benda-benda yang ada di sekeliling anda dan menjadikannya funitur. Koper anda yang sudah tua yang tidak terpakai lagi, contohnya. Anda dapat menggunkannya sebagai nightstand yang unik.


Sumber: Domaine

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel