142 Sabtu, 16 Agustus 2014 | 11:59:25

Jangan Sampai Salah Meletakkan Bukaan di Hunian!

jangan-sampai-salah-meletakkan-bukaan-di-hunianIdeaOnline

Ruang bukaan memang penting keberadaannya di dalam sebuah hunian karena berperan besar dalam proses pertukaran udara setiap harinya. Dengan adanya ruang bukaan di dalam rumah, hunian anda-pun jadi lebih segar dan menyehatkan untuk keluarga.

Namun, tahukah anda jika penempatan ruang bukaan pada hunian harus dilakukan dengan sangat hati-hati? Salah penempatan hunian dapat menimbulkan dampak yang buruk. Selain rumah anda jadi banyak debu karena masuknya udara dari luar rumah, kesehatan keluarga anda dan kerusakan pada furnitur juga harus dihadapi!

Dengan mengetahui dampak yang dapat terjadi, anda dapat lebih berhati-hati dalam memilih penempatan ruang terbuka di dalam hunian anda. Yuk, kita simak ulasan yang telah Peluang Properti rangkum berikut ini!

Furnitur
Adanya ruang bukaan berarti ada lebih banyak sinar matahari, angin, udara, ataupun tampias air hujan yang dapat masuk ke dalam hunian. Untuk beberapa jenis perabotan yang terbuat dari kayu, besi, dan sintesis, kontak berlebihan dengan unsur-unsur yang tadi disebutkan di atas dapat membuat warna dari furnitur anda memudar, bahannya mengelupas, bahkan bukan tidak mungkin materialnya menjadi lapuk dan busuk.

Kesehatan
Seluruh material yang ada di hunian anda bersifat menangkap debu. Mulai dari lantai, dinding, langit-langit, furnitur, apalagi yang berbahan kain seperti karpet, tirai, sofa, sampai kasur. Jika debu terlalu banyak menempel di dalam hunian dan terhirup di proses pernafasan anda dan keluarga sehari-hari, kesehatan anda akan terancam. Selain masalah pernapasan, debu yang mengandung kotoran dan penyakit juga dapat menyebabkan alergi mata kulit, mata, sampai saluran pencernaan yang menyebabkan diare, radang, dan demam.

Ternyata, masalah penempatan ruang bukaan pada hunian, tidak peduli seberapa pentingnya, tidak bisa disepelekan! Segera konsultasikan penempatan ruang bukaan pada hunian anda pada ahlinya, agar anda, keluarga, dan furnitur anda aman dari dampak-dampak buruk yang telah dijelaskan sebelumnya. Semoga bermanfaat!

 

Sumber: Tabloid Rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel