440 Senin, 11 Agustus 2014 | 08:21:24

Ini Dia Kunci Asmara di Hunian Menurut Fengshui!

ini-dia-kunci-asmara-di-hunian-menurut-fengshuiOneWed

Penataan rumah menurut ilmu Fengshui dipercaya oleh banyak orang dapat mendatangkan kesejahteraan dan keberuntungan dalam hidup. Tidak hanya orang Cina saja, paham ini rupanya juga telah menyebar hingga ke desain interior modern.

Berikut adalah dekorasi hunian menurut ilmu Fengshui yang dipercaya dapat mendatangkan asmara dan kehidupan percintaan maupun rumah tangga yang lebih baik. Percaya tidak percaya, yuk kita simak ulasan yang telah Peluang Properti rangkum untuk anda!

Kristal Pink
Selain warna pink yang kerap disambung-sambungkan dengan hari perayaan valentine dan banyak hal lainnya yang berbau romansa, rupanya kristal dengan nuansa pink di ruangan hunian anda dipercaya dapat membuat kehidupan percintaan anda lebih baik.

Bebek Mandarin
Bebek keramik khas mandarin yang umumnya dijual berpasangan ternyata merupakan symbol dari sepasang kekasih yang setia dan tidak terpisahkan. Penempatan hiasan ini di ruangan anda dipercaya mendatangkan energi positif untuk kehidupan percintaan anda.

Pajangan Angsa
Pajangan angsa juga dipercaya baik untuk mendapatkan hubungan yang abadi dengan pasangan dan membuat kehidupan pernikahan menjadi sejahtera dan bahagia. Ruang keluarga dan ruang tamu merupakan lokasi-lokasi yang tepat untuk meletakannya.

Bunga Peony
Bunga peony yang cantik melambangkan romantisme dan cinta sejati. Nilai bunga ini sangat tinggi di Cina. Menurut Fengshui, meletakkan bunga ini atau replikanya di ruangan akan mendatangkan jodoh bagi para perempuan muda yang masih lajang.

Kupu-kupu
Meskipun kurang sesuai untuk wanita karena kupu-kupu menggambarkan kebebasan bercinta kawula muda, penempatan hiasan berbentuk kupu-kupu dipercaya akan membuat kehidupan sosial penghuni rumah tersebut aktif dan baik (social butterfly).

Lampion Merah
Merah dipercaya warna yang penuh keberuntungan. Penempatan lampion merah dari kertas di ruang tidur anda dipercaya dapat membuat umur pernikahan anda panjang dan kehidupan anda bahagia.

Sumber: Times of India

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel