185 Rabu, 06 Agustus 2014 | 03:26:26

Kamar Tidur yang Tepat Untuk si Kembar

kamar-tidur-yang-tepat-untuk-si-kembarSasInteriors

Anak merupakan karunia yang paling ditunggu-tunggu pasangan yang sudah menikah. Beberapa dari pasangan yang beruntung bahkan mendapatkan dua karunia sekaligus! Ya, memiliki anak kembar memang dipercaya mendatangkan keberuntungan bagi keluarga. Selain memiliki keunikannya tersendiri, tentu saja orangtua akan dihadapkan kepada masalah-masalah memiliki anak kembar yang juga tidak kalah unik, begitu juga dengan mendesain kamar tidur yang cocok.

Tidak harus sama
Meskipun kebanyakan anak kembar memiliki penampilan yang identik, ini tidak berarti desain kamar tidurnya juga harus dibuat identik satu sama lainnya. Warna dinding, contohnya. Anda dapat memilih dua warna yang berbeda namun tetap serasi seperti warna pink dan ungu untuk kembar perempuan, biru dan abu-abu untuk kembar laki-laki, ataupun kuning dan hijau untuk pasangan kembar campur. Selain dinding, anda juga dapat mengaplikasikannya mulai dari ke furnitur di dalam kamar sampai ke aksesoris dan mainan si kecil.

Gabung dan Pisah
Mungkin jika pasangan anak anda merupakan kembar campur, anda telah lebih dini memilih untuk memisahkan kamar anak anda. Warnanya juga tentu saja akan berbeda karena disesuaikan dengan jenis kelamin. Namun, jika anda memilih untuk menyatukan kamar mereka paling tidak sampai mereka telah cukup dewasa, anda tetap dapat memberikan dua sentuhan warna yang berbeda namun tetap dinamis. Perbedaan warna dapat diaplikasikan pada seprai tempat tidur. Selain warna, anda juga dapat bermain dengan motif. Jika kedua anak kembar anda sama-sama menyukai warna biru, misalnya, anda dapat memberikan motif yang berbeda pada seprai mereka berdasarkan karakter kartun yang paling mereka sukai.

Bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan dalam mendesain kamar yang tepat untuk si kembar? Semoga bermanfaat!

 

Sumber: Property Cahiya

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel