199 Senin, 04 Agustus 2014 | 02:31:29

Jangan Bingung Punya Kamar Mandi Mini!

jangan-bingung-punya-kamar-mandi-miniPinterest

Jika anda tinggal di sebuah apartemen, rumah susun, atau rumah tipe 21, mendekorasi rumah anda menjadi lebih rumit. Tidak hanya ruangan dengan ukuran kecil yang tidak dapat memuat banyak barang, dengan barang yang sedikit namun trik dekorasi yang salah, ruangan anda akan terlihat penuh, sumpek, dan berantakan.

Tidak kalah rumitnya dengan mempercantik kamar dan ruangan lainnya, kamar mandi yang kecil juga memerlukan siasat khusus agar tidak terlihat tambah sempit. Sudah pasti perabotan besar seperti bathtub dan lemari yang besar harus keluar dari list anda.

Namun terkadang dengan perabotan yang minim, kamar mandi tetap saja terlihat sumpek dengan banyaknya produk mandi seperti sabun dan shampoo yang rutin digunakan. Mau disimpan di mana jika lemari saja tidak muat?

Jangan bingung! Yuk, kita simak tips dan trik yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini! Dijamin kamar mandi kecil tidak akan menjadi masalah lagi bagi anda.

Gunakan rak atau kotak penyimpanan di dinding
Kamar mandi, sekecil apapun ukurannya, pasti tetap akan memerlukan rak atau kotak penyimpanan untuk menyimpan seluruh perlengkapan mandi anda dan keluarga. Tempatnya harus yang mudah terjangkau, namun tetap terlihat rapi. Kotak atau rak penyimpanan dapat menjadi solusi yang tepat, dengan pengaplikasiannya di dinding, anda tidak perlu khawatir kamar mandi anda akan bertambah sempit.

Hindari dekorasi yang berlebihan
Mungkin anda merupakan salah satu yang menyukai aksesoris ruangan, termasuk untuk kamar mandi. Pintar-pintarlah memilih aksesoris yang lebih kecil dan sederhana agar tidak memberikan kesan penuh dan sumpek pada kamar mandi mungil anda.

Cermin dan lampu kamar mandi
Tidak harus, namun cermin dan lampu pada kamar mandi, selain sebagai hiasan, juga mampu memberikan efek luas pada kamar mandi mungil anda. Gunakanlah kaca dan lampu yang tidak terlalu besar namun jelas dan terang.

Jagalah selalu kebersihan kamar mandi anda
Yang terpenting untuk tetap menjaga kecantikan kamar mandi anda adalah dengan menjaga kebersihannya. Bebasnya sebuah ruangan dari bakteri, kuman, dan penyakit akan memberikan siapapun yang ada di dalamnya perasaan dan nyaman. Kegiatan mandi pun menjadi lebih menyenangkan tanpa rasa jijik pada kotoran yang menempel pada lantai.

Semoga berhasil!

 

Sumber: Architectaria

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel