629 Selasa, 22 Juli 2014 | 03:17:16

Perhatikan Ini Sebelum Pasang Bathtub!

perhatikan-ini-sebelum-pasang-bathtubDecoGirl

Asik sekali pasti rasanya memiliki bath tub di kamar mandi anda. Rasa lelah dan stress akan hilang seketika saat anda berendam dengan air hangat dan ditemani lilin aromatheraphy di sekitar anda. Tapi pengaplikasian bath tub tentunya tidak bisa sembarangan.

Bathtub pastinya memerlukan ukuran kamar mandi yang tidak kecil karena ukurannya yang lumayan besar. Namun, ternyata dengan penataan yang tepat, kamar mandi yang ukurannya tidak besarpun dapat diisi bathtub loh! Tapi tentu saja tetap ada beberapa hal yang anda harus perhatikan agar bathtub yang anda pasang nyaman untuk digunakan.  Yuk, kita simak tips berikut ini bersama-sama!

Pisahkan Bathtub dan Shower
Sebaiknya, anda jangan menggabungkan penempatan shower dengan bathtub. Bathtub tidak dirancang untuk digunakan dalam keadaan berdiri, begitu juga shower dalam keadaan selonjoran. Permukaan bathtub yang licin dapat menyebabkan anda terpeleset jika anda menggunakan shower sambil berdiri di dalam bathtub.

Warna dan Efeknya
Sebelum anda memilih warna bathtub yang hendak anda gunakan, ketahui dulu efek dari tiap-tiap warnanya pada nilai estetik kamar mandi anda. Penggunaan warna yang cerah dan terang akan lebih mudah terlihat kotor, sedangkan warna yang lebih gelap mampu untuk menyembunyikan noda yang tertinggal dari sisa-sisa sabun mandi.

Pemasangan Lampu
Jika tujuan anda untuk menggunakan bathtub adalah untuk menghilangkan stress di kantor dan menjadi lebih rileks, pemasangan lampu dengan cahaya yang lembut dan temaran pada area bathtub akan sangat membantu.

Kemiringan Dudukan
Jika anda hendak memilih sebuah bathtub, jangan buru-buru tergiur oleh penampilan dan bentuknya yang menarik. Anda juga harus memperhatikan sambungan pinggiran bathtub dengan dudukannya. Pastikan bahwa bagian pinggir bathtub lebih tinggi dari dudukan, dan dudukannya memiliki sudut kemiringan yang tepat. Hal ini agar sela-sela bathtub tidak tergenang saat anda mandi.

Semoga bermanfaat!

 

Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel