139 Kamis, 17 Juli 2014 | 03:39:40

Bahan Alami Perontok Bulu di Tubuh

bahan-alami-perontok-bulu-di-tubuhcocoaorganicspa

Sebagian besar wanita merasa tidak senang dengan bulu di tubuhnya. Menurut mereka, bulu-bulu di tubuh memberi kesan tidak cantik dan tidak seksi pada dirinya. Beragam cara pun dilakukan demi menghilangkan bulu-bulu di tubuh, salah satu contohnya dengan waxing. Tetapi, tanpa disadari ada beberapa bahan alami untuk merontokkan bulu-bulu di tubuh salah satunya dengan memakai metode buah.

Apa saja bahan alami dan bagaimana caranya? Berikut penuturan yang dilansir oleh Boldsky.com Kamis (17/7/2014) :

Kiwi

Karena memiliki berbagai macam kandungan alami didalamnya, hal ini membuat ekstrak buah kiwi mampu merontokkan bulu-bulu di tubuh Anda. Selain itu, buah kiwi juga mampu memberi kelembapan dan nutrisi pada kulit.

Jus lemon

Seperti yang biasa dilakukan saat waxing, Anda akan menggunakan jus lemon sebagai gel waxing. Jus lemon ini memiliki antiseptic sehingga tidak akan menimbulkan infeksi saat proses pencukuran berlangsung. Hal ini juga tergolong mudah untuk dilakukan di rumah. Caranya adalah cukup dengan mengoleskan campuran jus lemon pada bagian tubuh dan cukurlah dengan alat cukur khusus.

Gula

Saat mencampurkan gula dengan gel waxing, berarti Anda baru saja menciptakan kandungan anti bakteri pada gel waxing tersebut. Ini dikarenakan gula adalah salah satu bahan yang higienis dan aman untuk merontokkan bulu-bulu di tubuh Anda.

Madu

Madu berguna memperlambat pertumbuhan bulu pada tubuh kita. Dengan hanya mengoleskan pada tubuh, kita dapat memperlambat pertumbuhan bulu pada seluruh tubuh. Kegunaan lain madu adalah bisa membuat kulit kita lebih lembut dan bersinar.

 

 

 

Sumber: Liputan6

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel