158 Selasa, 15 Juli 2014 | 04:21:45

Cara Alami Hilangkan Lemak di Dagu

cara-alami-hilangkan-lemak-di-dagudrmustafakaratas

Lemak di dagu memang sering membuat kaum wanita kesulitan. Tak perlu operasi plastik atau operasi kecantikan apapun untuk menghilangkan lemak tersebut. Karena ternyata ada beberapa metode alami yang ampuh menghilangkan lemak di dagu. Bagaimana tampil cantik tanpa lemak di dagu? Yuk kita intip tips dari Boldsky.com (15/7/2014):

- Mengunyah permen karet

Menjaga otot wajah agar telihat kencang dan sehat, dapat dilakukan dengan cara mudah yaitu mengunyah permen karet. Manfaat lain yang bisa didapatkan dari mengunyah permen karet yaitu, Anda dapat memiliki nafas lebih panjang serta memiliki gigi yang sehat dan kuat. Mengkonsumsi permen karet bebas gula satu buah per hari selama seminggu dapat menghilangkan lemak di dagu dengan cepat.

- Tertawa

Bukan hanya berguna bagi kesehatan hati dan pikiran Anda, tertawa juga bisa membantu lemak pada dagu akan terkikis. Sebabnya, karena saat tertawa, tanpa disengaja Anda tengah melakukan latihan pada mulut Anda. Gerakan naik dan turun pada dagu dapat membuat lemak di dagu menghilang.

- Latihan dagu

Pada waktu luang, cobalah untuk melakukan gerakan olahraga pada dagu Anda. Langkah-langkah yang harus ditempuh adalah, pertama bukalah mulut lebar-lebar. Lalu, mulai menarik dan mengencangkan lemak dengan tangan. Melakukan hal ini selama 60 detik dalam kurun waktu setengah jam akan membantu lemak di dagu Anda menghilang secara berangsur.

- Menguap

Menguap akan membuat lemak di dagu Anda menghilang, alasannya karena penekanan akan terjadi lebih pada saat Anda membuka mulut.

 

 

 

Sumber: Liputan6

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel