121 Selasa, 15 Juli 2014 | 01:46:34

Ingin Pesan Furnitur? Cari Tahu Dulu!

ingin-pesan-furnitur-cari-tahu-duluLongpre UK

Rasanya karena pilihan furnitur yang terbatas dan modelnya yang itu-itu saja, ingin sekali memesan sendiri model furnitur seperti yang anda pernah lihat di internet. Membeli di situs jual beli luar negeri memerlukan biaya yang tak jarang lebih mahal daripada membeli di toko-toko dalam negeri. Mungkin itulah mengapa memesan furnitur banyak digandrungi.

Harga yang ditawarkan biasanya relatif lebih murah daripada jika anda membeli furnitur jadi karena bahan dasarnya dapat anda pilih sendiri dan dapat disesuaikan dengan kocek anda. Terkadang malah tempat pemesanan furnitur akan member potongan harga lagi jika jumlah pemesanan banyak.

Perbandingan harga furnitur pesanan ini sebesar 30 sampai 50 persen lebih murah jika dibandingkan furnitur jadi yang ada di showroom. Wajar saja, karena furnitur yang dijual di showroom turut memasukkan biaya sewa ruang, ongkos kirim, dan banyak lagi pajak lainnya. Sedangkan jika anda memesan sendiri furnitur anda, anda hanya perlu memikirkan ongkos pembuatan dan bahannya saja.

Selain harganya yang murah, desainnya juga dapat anda buat sendiri, atau sekedar “mencotek” dari desain yang sudah pernah anda temukan di internet. Tidak hanya bentuknya saja yang dapat anda sesuaikan, fungsinya pun juga begitu! Misalnya, anda dapat membuat meja yang jika dibuka, bisa menjadi kursi, dan lain sebagainya.

Namun, anda harus pastikan dulu bahwa tempat pemesanan anda memiliki portofolio yang bagus, dan bahan yang anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan. Kelemahan lainnya adalah, furnitur pesanan biasanya memerlukan waktu yang jauh lebih lama dibanding anda membeli furnitur jadi. Karena, anda harus melalui banyak proses seperti konsultasi, pengerjaan, penilaian, sampai penyelesaian produk dan pengiriman barang.

Jika pada proses penilaian ada sesuatu yang tidak sesuai dengan yang anda inginkan, maka waktu yang lebih lama lagi diperlukan untuk penambahan material yang diperlukan. Untuk mempercepat waktu pengerjaan, sebaiknya anda matangkan dulu konsep furnitur anda, termasuk bahan, model, dan warnanya. Dengan begini, furnitur pesanan anda akan jadi lebih cepat, dan ruangan anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat tampil lebih menarik!

 

Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel