139 Jum'at, 11 Juli 2014 | 02:27:29

Perhatikan Ini Sebelum Membeli Kasur!

perhatikan-ini-sebelum-membeli-kasurFurnish Burnish

Tahukah anda, kalau ternyata ada banyak faktor yang dapat menyebabkan tidur anda menjadi tidak nyanyak? Mendengkur, mengigau, dan sakit pinggang merupakan beberapa dari dampak yang ditimbulkan dari faktor-faktor tersebut. Bagaimana mengatasinya?

Memilih kasur yang baik merupakan salah satu caranya. Kasur yang baik harus dapat menopang badan anda dalam keadaan lurus baik saat miring atau terlentang. Tingkat fleksibelitas kasur yang sesuai akan membuat tidur anda nyaman, sehingga anda bebas dari sakit pinggang, pegal, ataupun kesemutan.

Tapi, apa memilih kasur yang baik saja cukup? Yuk, simak tiga pertimbangan lain yang anda harus perhatikan sebelum membeli kasur!

Posisi tidur
Setiap orang pasti memiliki posisi tidur favorit, termasuk anda. Untuk anda yang lebih senang tidur terlentang, baiknya anda memilih kasur dengan permukaan lebih keras agar tubuh anda dapat ditopang secara lurus. Jika anda lebih suka tidur miring, kasur yang lebih empuk mungkin akan terasa lebih nyaman untuk anda karena bentuknya yang menyesuaikan tubuh anda.

Umur
Siapa sangka anda harus memperhatikan umur untuk membeli kasur? Ya. Umur merupakan pertimbangan yang penting karena bagi anda yang usianya sudah 50 tahun ke atas, fleksibilitas tulang anda pasti tidak lebih baik dari saat anda masih muda, karena zat kapur sudah mulai diproduksi di tubuh. Kasur yang lebih keras cocok untuk pengguna dengan usia yang lebih tua.

Berat badan
Berat badan juga merupakan faktor lainnya yang tidak kalah penting. Pengguna dengan berat badan yang lebih banyak memerlukan kasur yang cukup empuk agar berat badan tidak berpusat di satu titik saja.

Nah, setelah tiga pertimbangan di atas sudah dipikirkan matang-matang, anda dapat lenjut ke tahap pemeriksaan kasur itu sendiri. Baik dengan cara diduduki, atau mencoba bersandar. Dengan begini anda dapat merasakan apakah tingkat keempukkan kasur tersebut cocok atau tidak untuk anda. Semoga bermanfaat!

 

Sumber: IdeaOnline, IdeaBooks

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel