660 Kamis, 10 Juli 2014 | 12:19:15

4 Cara Tampil Beda Memakai Scarf

4-cara-tampil-beda-memakai-scarfrtroncampus

Keanekaragaman warna, motif, ukuran, serta material scarf memang membuat kita tidak pernah bosan untuk mengaplikasikannya pada penampilan kita. Tuntutan tampil beda dan menarik juga dapat ditunjang dengan menggunakan scarf. Namun, tahukan Anda beberapa cara menarik dalam mengaplikasikan scarf? Yuk intip beberapa diantaranya!

1. Bretel/ Suspender

Jadikan scarf sebagai bretel atau suspender, caranya adalah kalungkan scarf pangjang pada leher kita lalu masukkan kedua sisi scarf pada skinny belt. Hal ini akan membuat  penampilan terlihat lebih chic dengan scarf sebagai bretel atau suspender.

2. Headpiece

Gunakan scarf sebagai hiasan kepala Anda dengan membentuk turban. Pilihlah scarf tipis yang berukuran panjang. Caranya adalah scarf cukup kita pelintir dan balutkan disekitar kepala, lalu ikatkan sisa ujung scarf atau selipkan di salah satu bagian scarf yang dipelintir tadi.

3. On our neck

Ingin bergaya ala cowboy? Pilihlah scarf dengan motif dan warna yang menarik agar penampilan menjadi eye-catching. Ikatkan scarf kotak berukuran sedang atau kecil pada leher. Anda dapat bebas memilih bagian leher depan atau bagian leher belakang Anda yang ingin diperlihatkan.

4. Obi

Memberi aksen pada pinggang dengan scarf. Scarf berukuran panjang dan lebar bisa kita lilitkan pada pinggang sebagai obi. Ambil scarf berukurang panjang dan lilitkan pada pinggang sesuai pangjangnya, lalu gunakan peniti untuk membantu agar lilitan tidak berubah bentuk. Kita juga dapat menambahkan aksen korase atau tali sebagai pemanis. Obi scarf juga dapat mempertajam lekuk tubuh sehingga kita tampil lebih menarik.

 

 

 

Sumber: kawankumagz

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel