194 Sabtu, 05 Juli 2014 | 10:01:42

Jenis-jenis Kasur Lateks

jenis-jenis-kasur-lateksWordpress: And That's a Post

Ada beberapa jenis kasur lateks berdasarkan bahan yang dikandungnya, ada yang berbahan lateks murni, namun ada juga yang campuran. Kenali bentuk dan cirinya, agar anda dapat lebih mudah untuk memilih yang terbaik.
Hampir semua kasur lateks berlabel "100% Lateks" atau "Full Lateks". Label itu rupanya bukan untuk menunjukkan kandungan bahan, tapi untuk menunjukkan bahwa kasur lateks tersebut tidak menggunakan pegas (per).

Berdasarkan kandungan bahannya, ada kasur lateks dibagi menjadi tiga jenis. Anda bisa memilih jenis kasur lateks yang sesuai dengan kebutuhan dan dana anda. Untuk mempermudah dalam memilih,, anda dapat mempelajari ciri setiap jenis lateks tersebut. Yuk, kita simak!

Bio Latex
Warnanya kuning keemasan dan memiliki lubang-lubang dengan ukuran yang cukup besar. Jenis ini memiliki kualitas terbaik karena mengandung lateks alami sebanyak 90 persen. Selain anti bakteri dan anti alergi, jenis ini juga memiliki kekenyalan yang sangat baik, sehingga mampu menopang tubuh dengan sempurna.

Natural Latex
Warnanya pucat dan memiliki lubang-lubang dengan ukuran yang cukup besar. Kandungan lateks alaminya mencapai 80 persen. Jenis ini banyak dipilih karena usia pemakaiannya yang panjang. Selain itu, natural latex juga anti bakteri dan anti alergi.

Synthetic Latex
Permukaannya lembut dan dengan lubang-lubang berukuran kecil. Jenis ini mengandung lateks alami dengan komposisi paling sedikit, yaitu hanya 20 persen. 80 persennya merupakan bahan sintetis. Harganya pun relatif lebih murah dari lateks asli.

 

Sumber: Kompas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel