57 Rabu, 11 Juni 2014 | 12:48:46

Desain Beranda Sehat Untuk Anda

desain-beranda-sehat-untuk-anda

Beranda yang baik adalah beranda yang bisa kita nikmati dari segi kenyamanannya serta kesehatannya. Ruang muka atau biasa disebut beranda ini bisa Anda desain sendiri sesuai keinginan Anda. Selain faktor kenyamanan dan keindahan, faktor kesehatan juga perlu diperhatikan dalam mendesain beranda Anda. Bagaimana membuat beranda yang nyaman dan sehat? Ini dia tipsnya.


Untuk Anda yang memiliki lahan yang terbatas, Anda bisa membuat beranda Anda sendiri dengan cara menciptakan beranda di bagian atas bangunan. Sudah bisa dibayangkan bukan, betapa nyamannya beristirahat di beranda ini. Manfaatkan ruang kosong di atas bangunan yang berpotensial karena Anda akan mendapatkan udara segar dan sinar matahari yang cukup.


Bagi Anda yang menginginkan beranda dengan semua sisinya terbuka, Anda perlu membuat satu bidang boks yang ketiga sisi lainnya dilobangi. Pertukaran udara yang masuk akan membuat waktu bersantai Anda terasa maksimal. Anda bisa mengorientasikan perabot Anda ke sisi bidang masif.


Bagaimana jika lahan depan hunian Anda sempit? Tak perlu cemas, Anda tetap bisa menikmati beranda Anda yang ditempatkan di belakang hunian. Agar menambah kesejukan, tanamilah beranda dengan tanaman hias.


Yang terakhir, Anda bisa membuat beranda dengan konsep “ruang antara” tanpa atap. “Ruang antara” yang berada di dalam bangunan utama ini, bisa disiasati dengan memberi atap transparan agar sinar matahari dapat menembus masuk ke dalam  beranda Anda.


Desain beranda tersebut menarik dan sehat untuk dicoba, bukan?


Sumber: Okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel