66 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:29:33

Tepat Memilih Tanaman

tepat-memilih-tanaman

Tanaman merupakan unsur yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Adanya tanaman di lingkungan sekitar jelas sangat bermanfaat. Selain itu, dengan menanam tanaman, berarti ikut berpatisipasi dalam gerakan Go Green. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih tanaman untuk ditanam di rumah. Simak ulasan berikut.

Jenis tanaman
Tidak semua jenis tanaman cocok ditanam di rumah. Pemilihan tanaman juga harus mempertimbangkan besarnya rumah, luas halaman, kondisi lahan serta fungsi, dan tata letak tanaman itu sendiri di rumah. Disarankan juga untuk memperhatikan perakaran dari tanaman tersebut. Pilihlah yang tidak menjalar

Perawatan
Sebelum menanam, pelajari terlebih dahulu cara merawat serta mengatasi gangguan yang dapat timbul pada tanaman tersebut. Disarankan untuk memilih tanaman yang mudah perawatannya.  Pembuatan taman kecil untuk meletakkan tanaman tersebut merupakan hal yang sangat disarankan. Pilihlah area yang sekiranya memiliki kandungan tanah yang subur serta cukup mendapatkan sinar matahari.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel