52 Senin, 02 Juni 2014 | 06:04:18

Perhatikan Ini dalam Dekorasi Rumah

perhatikan-ini-dalam-dekorasi-rumah

Dekorasi rumah terutama bagian interior memegang peranan penting bagi tampilan keseluruhan dari rumah tersebut. Dekorasi rumah tidak selalu berfokus pada pemilihan furniture. Peletakan serta jumlah dari unsur dekorasi itu sendiri dapat menjadi penentu bagus tidaknya dekorasi itu. Ada beberapa hal yang tanpa disadari dapat memperburuk dekorasi rumah. Berikut hal-hal yang harus dihindari itu.

Lampu
Sesuatu yang berlebihan tidak akan baik. Demikian pula dengan sesuatu yang terlalu sedikit. Penempatan lampu pada ruangan hendaknya juga memperhatikan luas dari ruangan tersebut. Jangan sampai lampu yang diletakkan malah akan menciptakan ketidaknyamanan bagi para penghuninya.

Cat
Salah satu cara untuk menghidupkan ruangan adalah dengan menambahkan cat pada ruangan tersebut. Apapun warna cat yang akan ditambahkan, disarankan untuk mempertimbangkan masak-masak sehingga warna tersebut tidak menimbulkan kesan norak pada tampilan interior rumah.

Furniture
Sangat disarankan untuk memilih furniture yang menyesuaikan dengan tema interior yang diusung. Perhatikan juga peletakkan serta jumlah dari furniture tersebut. Jangan sampai furniture yang ada malahan akan menciptakan ketidaknyamanan serta keterbatasan mobilitas para penghuninya.

Jumlah
Seperti telah disinggung, jumlah merupakan hal penting dalam mengatur dekorasi interior. Disarankan untuk tidak terlalu banyak menggabungkan unsur yang sama di adalam suatu ruangan. Misalnya kumpulan foto keluarga di ruang tamu. Foto keluarga memang menggambarkan keakraban antar anggota keluarga, namun bila terlalu banyak foto keluarga yang diletakkan justru akan membuat bosan orang yang melihatnya.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel