68 Kamis, 22 Mei 2014 | 03:29:56

Pelihara Kebiasaan Ini!

pelihara-kebiasaan-ini

Kebersihan rumah merupakan tanggung jawah para penghuni rumah. Berbeda halnya dengan barang-barang di rumah. Tanggung jawab atas barang-barang tersebut dikembalikan pada pemilik masing-masing. Penataan barang yang tepat tentu saja akan mempercantik tampilan rumah. Untuk itu, diperlukan beberapa kebiasaan yang bukan hanya wajib dimiliki tapi juga dipelihara.

Berikut ulasannya.

Identifikasi Ruang
Anda disarankan untuk membuat penegasan pada fungsi ruang. Ini tentu akan memudahkan Anda untuk membersihkan benda-benda yang tidak sesuai dengan fungsi ruangan tersebut.

Penempatan furniture
Furniture yang tepat tentulah akan membuat tampilan ruang terlihat lebih berwarna.  Disarankan untuk menyesuaikan furniture sesuai dengan desain dan luas ruangan.

Penyimpanan barang
Penyimpanan barang merupakan masalah yang umum terjadi pada masyarakat modern. Disarankan untuk menyimpan barang tidak hanya pada tempatnya tapi juga berilah label yang tepat di setiap tempat penyimpanan. Jangan menyimpan barang di tempat yang tersembunyi.

Jangan Menyesal
Ketika Anda memberi bahkan membuang barang yang sudah tidak terpakai, jangan pernah merasa menyesal. Tindakan yang Anda lakukan ini demi menjaga kebersihan serta kerapian rumah.

Sumber : Peluang Properti

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel